Pengusaha Italia Akui Insipirasi Karakter Christian Grey, Setuju?

Rabu, 12 Februari 2014 16:51 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Pengusaha Italia Akui Insipirasi Karakter Christian Grey, Setuju? Foto: Fameflynet
Kapanlagi.com - Seorang pengusaha Italia bernama Alessandro Proto berpikir bila karakter Christian Grey rekaan EL James terinspirasi oleh kehidupannya. Kepada New York Daily News, agen real estate ini mengatakan beberapa kesamaan antara dirinya dengan sosok yang digambarkan tampan, seksi, kaya dan misterius tersebut.

"Perusahaan milik Christian Grey dalam buku diberi nama Grey Enterprise Holding. Punyaku Proto Organization Holding," kata pria berusia 39 tahun tersebut.

Tak hanya soal nama perusahaan, lokasi kantor Christian Grey pun diakui memiliki kemiripan dengan kantornya. "Kantorku terletak di lantai 8, ini adalah lantai tertinggi dari gedung itu," lanjutnya.

Alessandro Proto | Foto: www.ilgiorno.itAlessandro Proto | Foto: www.ilgiorno.it

Alessandro juga mengatakan bila kecenderungan Christian Grey yang menjauh dari sorotan publik serta tak suka berbicara pada wartawan juga mirip seperti apa yang ia lakukan. "Semua orang tahu ia berhasil, tapi tak ada yang tahu bagaimana semua itu terjadi. Sama dengan karirku," klaimnya.

Pengakuan ini didasari pada pertemuan antara Alessandro dan EL James pada 2010 lalu. Saat itu EL James belum menerbitkan novel fenomenal ini dan dia menghabiskan dua hari selama melakukan perjalanan dari Milan ke Danau Como. Menurutmu, apakah cocok Alessandro menjadi Christian dalam dunia nyata?

(ace/abs)


REKOMENDASI
TRENDING