Piala Oscar Palsu, Pria Ini Sukses Tipu Banyak Orang!

Minggu, 08 Maret 2015 18:15 Penulis: Natanael Sepaya
Piala Oscar Palsu, Pria Ini Sukses Tipu Banyak Orang! Mark David Christenson ©YouTube.com
Kapanlagi.com - Piala Oscar memang memiliki pesona dan magnet kuat untuk para selebriti saling bersaing memilikinya. Malah, meraih piala Oscar pun bisa mengubah banyak aspek kehidupan seorang selebritis.

Seperti yang dialami seorang pria bernama Mark David Christenson. Cuma karena memegang piala Oscar, pria ini bisa mendadak terkenal di jalanan dan bisa merasakan banyak fasilitas gratis dari acara tersebut.

Masalahnya adalah, piala Oscar yang dipegang Mark adalah palsu. Ya, dengan sedikit teknik editing video saat menerima penghargaan Oscar dan piala emas bohongan, banyak orang langsung berebut untuk sekedar berfoto atau bersalaman dengan Mark.

Bukan cuma itu saja, Mark pun mendapat banyak fasilitas gratis karena piala palsunya ini. Mulai dari menonton bioskop secara gratis, sampai mendapat makanan dan minuman secara gratis.

Yap, malah Mark berhasil melewati penjagaan polisi yang begitu ketat untuk menikmati sajian gratis di sebuah bar mewah. Setelah itu, dia pun lolos masuk ke after party Oscar 2015 di Roosevelt Hotel.

Yang terakhir, dia berpura-pura kehilangan tiket parkir mobil dan berhasil membuat seorang pria memberikan mobil mewahnya untuk digunakan Mark secara gratis. Beruntung dia cuma memakai mobil itu sebentar dan langsung mengembalikannya pada pria tadi.

Walau sukses merasakan hidup bak selebritis Hollywood papan atas, tapi cara seperti ini nggak boleh kamu tiru di rumah ya.

(oen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING