'POWER RANGERS' Akan Kembali ke Layar Lebar!

Rabu, 07 Mei 2014 23:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
'POWER RANGERS' Akan Kembali ke Layar Lebar! dok. Saban Entertainment
Kapanlagi.com - Kalian pasti kenal dan mungkin pernah nonton serial grup jagoan dengan kekuatan super ini, bukan? Ya, mereka eksis di tahun 90-an dan pernah ditayangkan di stasiun TV tanah air kita. POWER RANGERS! Mereka akan datang kembali menghibur para penggemarnya.

Baru-baru ini dikabarkan, serial TV yang dulu bertajuk MIGHTY MORPHIN POWER RANGERS ini akan dibuat versi layar lebar kembali. Lionsgate dan Haim Saban mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk membuat reboot film tersebut.

dok. Saban Entertainmentdok. Saban Entertainment

Haim Saban sendiri adalah produser di balik film pertama MIGHTY MORPHIN POWER RANGERS: THE MOVIE (1995), dan pemilik Saban Entertainment. Produser ini begitu bersemangat ingin membuat reboot yang yang lebih baik bersama Lionsgate.

"Lionsgate adalah rumah produksi yang sempurna untuk membawa POWER RANGERS ke tingkat yang lebih tinggi. Mereka memiliki visi, kecakapan dalam pemasaran, dan reputasi yang luar biasa dalam meluncurkan sebuah hit. Terbukti dengan THE HUNGER GAMES, TWILIGHT, juga DIVERGENT," ungkap Saban.

Reboot terbaru dari POWER RANGERS ini nantinya akan tetap diadaptasi dari serial TV-nya dulu. Mengisahkan tentang grup beranggotakan enam remaja dengan kekuatan super, yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas, dan memiliki misi menyelamatkan dunia.

POWER RANGERS pertama kali muncul sebagai serial TV tayang pada periode tahun 1993-1996. Namun hingga kabar ini diluncurkan, masih belum ada info resmi kapan reboot dari enam jagoan super ini akan mulai digarap.

 

(dig/ang)


REKOMENDASI
TRENDING