Robert Downey (Belum) Mau Digantikan Sebagai 'IRON MAN'

Senin, 30 April 2012 22:35 Penulis: Mahardi Eka
Robert Downey (Belum) Mau Digantikan Sebagai 'IRON MAN' Tony Stark dalam IRON MAN. Foto: AceShowbiz.com
Kapanlagi.com - Mendengar perkataan Kevin Feige tentang kemungkinan kelanjutan seri IRON MAN dengan aktor utama selain dirinya, Robert Downey Jr menyatakan bahwa ia ingin bermain menjadi Tony Stark selama mungkin.

"Aku akan sangat marah jika orang lain merasa bahwa mereka dapat menggantikanku," tegasnya kepada MTV News saat malam penutupan Tribeca Film Festival 2012 Sabtu (28/4) waktu setempat. Setelahnya ia langsung memecah ketegangan dengan menanyakan siapa yang bakal menggantikannya. "Apakah kamu? Apakah kamu ke sini untuk memberitahuku?" katanya kepada wartawan. Meski demikian, Robert tak tahu sampai kapan ia bisa memerankan sosok Tony.

Satu hal yang menjadi syarat mutlak Robert dalam memerankan Tony Stark adalah penggarapan film yang harus bagus. "Ini semua tentang kualitas dan produk yang bakal membuatmu bereaksi sama puasnya. Selama mereka melakukannya, mungkin aku akan terus muncul," ujarnya setelah memastikan bakal kembali dalam IRON MAN 3.

Ia tak sabar bermain dengan aktor sekelas Ben Kingsley, Guy Pearce dan Jessica Chastain dalam film ketiga nanti. Franchise yang dalam dua film pertama selalu menjadi hit ini memang direncanakan untuk menjadi sebuah seri panjang seperti James Bond. Kevin Feige sendiri yang mengatakannya.

"Jika nantinya ia tak lagi bermain dalam seri ini, aku tetap di sini membuat filmnya. Kami tak akan membawanya ke Afghanistan kembali (cerita IRON MAN). Aku pikir kami akan men-James Bondkan seri ini," pungkasnya. Sebelum jauh memikirkan siapa yang bakal menggantikan Robert, tunggu saja film ketiganya nanti yang berkisah tentang sepak terjang sang Iron Man dengan nanoteknologi.

(ace/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING