Robert Pattinson Bakal Jadi Pendeta di 'BRIMSTONE'

Rabu, 11 Februari 2015 12:09 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Robert Pattinson Bakal Jadi Pendeta di 'BRIMSTONE' Robert Pattinson/© Splashnews
Kapanlagi.com - Setelah bertahan dari kerasnya 'penyiksaan' yang dilakukan Guy Pearce dalam film THE ROVER, si vampir ganteng Robert Pattinson kini kabarnya akan membintangi film BRIMSTONE bersamanya. Carice Van Houten juga dikabarkan akan bergabung.

Film thriller ini bercerita tentang Liz (Mia Wasikowska), seorang wanita muda yang lari dari masa lalunya yang kelam dan bertemu dengan seorang pendeta kejam, mirip iblis (Guy Pearce). Martin Koolhoven akan menulis naskahnya dan mulai menderek film ini pada Mei mendatang.

Robert Pattinson rencananya akan mendapatkan peran sebagai seorang penjahat, sedangkan peran untuk Carice Van Houten masih belum diumumkan. “Mia Wasikowska adalah seorang aktris bertalenta. Sedangkan Guy Pearce memainkan seorang pemburu yang telah melepaskan neraka ke muka bumi. Martin menderek film yang sangat emosional dan mencekam. Cerita unik tentang wanita menawan yang berperang melawan balas dendam iblis,” ungkap produser Tim Haslam.

Robert Pattinson/© SplashnewsRobert Pattinson/© Splashnews

Robert Pattinson sendiri memang sedang berada di Berlin Film Festival dalam rangka promosi dua film terbarunya, QUEEN OF THE DESERT karya Werner Herzog dan LIFE besutan Anton Corbijn. Sedangkan Carice Van Houten terakhir terlihat di THE FIFTH ESTATE dan akan kembali sebagai Melisandre saat GAME OF THRONES kembali di musim kelimanya pada April 2015.

Rob yang kini sudah tak sendiri lagi pasca putus dengan lawan mainnya dalam THE TWILIGHT SAGA, Kristen Stewart, nampak sangat enjoy dengan hidupnya. FKA Twigs, penyanyi berusia 26 tahun ini adalah wanita beruntung yang menjadi kekasih Rob. Kabarnya mereka akan segera menikah setelah Rob memperkenalkannya kepada keluarganya saat musim liburan lalu.

Well, kita tunggu saja aksinya di tahun ini. Penasaran kan bagaimana dia akan berakting jadi pendeta?

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING