Setelah Morgan Freeman Inilah Aktor Kawakan Lain di 'TED 2'

Jum'at, 26 September 2014 14:51 Penulis: Angga S Priyono
Setelah Morgan Freeman Inilah Aktor Kawakan Lain di 'TED 2' Seth MacFarlane © splashnews
Kapanlagi.com - Seth MacFarlane telah sukses ketika ia menjalani debut sebuah film panjang. Sebelumnya ia memang terkenal di dunia layar kaca. Namun setelah TED rilis, tampaknya ia mulai menyukai dunia barunya ini. Hasil karyanya tersebut berhasil mencetak sukses di box office dan setelahnya. Bahkan MacFarlane mendapat ulasan positif dari kritikus.

Percaya diri dengan kemampuannya di film, MacFarlane merilis film selanjutnya A MILLIONS WAYS TO DIE IN THE WEST tahun ini. Akan tetapi karyanya tersebut tidak berhasil meraih kesuksesan yang dicapai oleh TED. Walaupun begitu ia tetap tidak menyerah begitu saja dan akan kembali hadir dengan komedi dengan rating dewasa lagi.

Melanjutkan sukses TED, MacFarlane saat ini sedang memproduksi sekuelnya. Diberi judul TED 2 ia telah 'menyingkirkan' Mila Kunis dari pemeran utama wanita. Peran tersebut digantikan dengan Amanda Seyfreid. Sementara sang karakter utama masih akan diperankan oleh Mark Wahlberg dan tampaknya ia masih akan mengisi suara dari beruang Teddy Bear bermulut kasar tersebut.

TED © youtube.comTED © youtube.com

Selain ketiga pemeran tersebut, belum ada lagi berita mengenai proses syuting TED 2 hingga kabar bahwa Morgan Freeman akan ikut bermain muncul. Sang aktor kawakan akan berperan sebagai seorang pengacara dalam film ini. Kabar ini tentu saja sudah membuat banyak moviegoers penasaran dengan sekuel sang Teddy Bear.

Akan tetapi tampaknya itu belum cukup, MacFarlane kembali membawa kabar dengan mengatakan bahwa ada seorang aktor kawakan lain yang ikut bergabung dalam film garapannya ini. Melalui akun media sosial pribadinya ia menyebutkan Liam Neeson juga bermain dalam TED 2! Lihat kicauannya di bawah ini.

Wow, akan seperti apa ya kira-kira TED 2 nantinya? Morgan Freeman memang bisa melucu, hal itu telah ia buktikan dalam beberapa karya sebelumnya. Akan tetapi bagaimana dengan Liam Neeson? Apakah ia bisa membuat tertawa banyak orang? Karena sedikit banyaknya adegan dalam film ini akan menghadirkan kelucuan walaupun itu bukan lelucon atau lawakan.

(scr/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING