Terungkap, Inikah Musuh Utama Dalam Film 'THE ETERNALS'?

Kamis, 15 Oktober 2020 14:13 Penulis: Editor KapanLagi.com
Terungkap, Inikah Musuh Utama Dalam Film 'THE ETERNALS'? Marvel Studios via IMDB

Kapanlagi.com - THE ETERNALS adalah film Marvel Studios lainnya yang ikut tertunda penayangannya karena pandemi Covid-19. Jika mengikuti jadwal yang dibuat Marvel Studios, THE ETERNALS dapat kita nikmati pada bulan November 2020, namun kini film yang menceritakan sekumpulan makhluk kosmik yang dijuluki Eternal yang tinggal dan berbaur dengan manusia  di Bumi ini direncanakan tayang bulan November 2021.

Meskipun masih setahun lagi akan tayang, Marvel Studios tidak diam saja. Baru-baru ini mereka membocorkan informasi mengenai musuh utama THE ETERNALS. Melalui sebuah merchandise THE ETERNALS, Marvel Studios menunjukkan para Eternals akan menghadapi musuh bebuyutan mereka The Deviant.

1. The Eternals Dan The Deviant?

Bagi yang belum tahu, The Eternals dan The Deviant adalah ras hasil eksperimen genetika yang dilakukan ras Celestial jutaan tahun lalu. Seperti yang kita tahu, ras Celestial merupakan salah satu ras terkuat di dunia Marvel. Salah satu celestial yang penah muncul pada film Marvel adalah Ego The Living Planet, ayah dari Star-Lord atau Peter Quill pada Guardian Of The Galaxy Vol. 2. Diperankan oleh Kurt Russell, Ego The Living Planet adalah sebuah planet yang dapat berubah bentuk menjadi manusia, dan mempunyai keabadian jika inti planetnya tidak hancur. Selain itu dia juga mampu menghancurkan sebuah planet sesukanya. Sudah kebayangkan seberapa kuatnya ras Celestial?

Twitter.com/@EternalsTalks, diambil pada Kamis, 15 Oktober 2020 Pukul08.40Twitter.com/@EternalsTalks, diambil pada Kamis, 15 Oktober 2020 Pukul08.40

Ras Eternals yang dibuat oleh ras Celestial muncul sebagai makhluk yang mempunyai hidup panjang, berpenampilan menarik, dan berkekuatan super layaknya ras Celestial. Sebaliknya, dengan muka seperti alien dan hampir tidak mempunyai kulit, ras The Deviant terlihat seperti monster dan mempunyai kekuatan super jauh dibawah ras The Eternals.

2. Sudah Lama di Bumi

Ras Eternals sudah diciptakan jutaan tahun yang lalu dan sudah hidup bersama manusia sejak awal kehidupan. Meski memiliki kekuatan super layaknya ras Celestial, mereka tidak pernah muncul ketika Bumi dalam bahaya. Menurut komiknya, hal ini dikarenakan para Eternals memiliki peraturan yang sangat ketat, yaitu tidak boleh menggunakan kekuatan mereka untuk membantu manusia. Semua itu dilakukan agar sejarah manusia tidak rusak.

Sampai kemunculan Thanos yang menghapuskan setengah populasi alam semesta pun tidak membuat para Eternals melanggar peraturan mereka. Di lain sisi, The Deviant telah merancang teknologi canggih untuk melampaui kekuatan super yang dimiliki Eternals.

Para Pemeran Film THE ETERNALSPara Pemeran Film THE ETERNALS

Film The Eternals dibintangi oleh  Richard Madden sebagai Ikaris, Gemma Chan sebagai Sersei, Angelina Jolie sebagai Thena, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Salma Hayek sebagai Ajak, Lia McHugh sebagai Sprite, Don Lee sebagai Gilgamesh, Barry Keoghan sebagai Druig dan Kit Harington sebagai pejuang Dane Whitman. Disutradrai oleh Chloe Zao, THE ETERNALS direncanakan tayang pada November 2021.

 

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING