'THE FATE OF THE FURIOUS' Kembali Bawa Wajah Lama, Siapa Saja?

Sabtu, 17 Desember 2016 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'THE FATE OF THE FURIOUS' Kembali Bawa Wajah Lama, Siapa Saja? The Fate of The Furious/©Istimewa

Kapanlagi.com - Trailer perdana THE FATE OF THE FURIOUS atau FURIOUS 8 sudah dirilis sejak long weekend minggu lalu dan membuat para fans lonjak-lonjak kegirangan. Pasalnya, butuh waktu lebih dari satu tahun setelah penayangan FURIOUS 7 agar kita bisa menikmati seri ke-8 yang kembali melibatkan 'keluarga' karakter Dominic Toretto (Vin Diesel).

Sejak akhir tahun lalu, Universal Studio dan Vin Diesel memberikan sedikit demi sedikit detail soal masa depan franchise FAST AND FURIOUS. Mulai dari pemilihan sutradara F. Gary Gray hingga pengumuman bahwa franchise ini akan diteruskan hingga film ke-10. 

Detail saat pengambilan gambar di beberapa negara seperti Islandia dan Kuba juga membuat kita penasaran. Apa yang dilakukan Toretto dan kawan-kawan di atas lapisan es tebal Islandia? Apa yang membuat mereka juga terhubung dengan Kuba, setelah sebelumnya mereka terbang ke Dubai di seri ke-7?

Lucas Black yang berperan sebagai Sean Boswell akan mendapat peran lebih besar di seri ke-8/©UniversalLucas Black yang berperan sebagai Sean Boswell akan mendapat peran lebih besar di seri ke-8/©Universal

Selain lokasi yang amazing, F. Gary Gray juga membawa beberapa nama besar untuk membintangi seri ke-8 ini. Ada aktris Charlize Theron yang berperan sebagai musuh tim Toretto bernama Cipher. Ada juga aktris senior Helen Mirren, aktor ganteng Scott Eastwood dan juga tiga orang wajah lama yang ikut kembali. Siapa mereka?

Mereka adalah actor Lucas Black yang berperan sebagai Sean Boswell di TOKYO DRIFT dan Nathalie Emmanuel yang berperan sebagai Ramsey di FURIOUS 7. Lucas memang sempat muncul sebentar di FURIOUS 7, namun dilansir dari Cinemabend, nampaknya ia akan mendapat porsi besar. Terakhir, ada Kurt Russell yang berperan sebagai Mr. Nobody di seri ke-7.

Menarik untuk terus mengikuti perkembangan dan bocoran lebih detail soal film yang rencananya akan tayang pada April 2017 ini. Bagaimana F. Gary Gray memasukkan karakter Sean Boswell kepada tim solid Toretto yang kini menghadapi babak baru saat sang mekanik itu berpaling dan terkesan mengkhianati mereka? 

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING