'THE GOOD DINOSAUR', Ketika Dinosaurus Berteman Dengan Manusia

Rabu, 22 Juli 2015 20:40 Penulis: Rahmi Safitri
'THE GOOD DINOSAUR', Ketika Dinosaurus Berteman Dengan Manusia The Good Dinasour © Disney/Pixar
Kapanlagi.com - Pixar yang terkenal dengan animasi-animasi suksesnya, baru-baru ini merilis INSIDE OUT dan meraih hasil positif di box office maupun dari para kritikus film. Film Pixar lain yang akan dirilis tahun ini adalah THE GOOD DINOSAUR.

Kisah tentang dinosaurus baik Arlo dengan temannya Spot, merilis trailer berdurasi lebih dari dua menit. Dalam video tersebut kita diajak melihat tentang persahabatan dua makhluk beda jenis ini.

Dalam trailer, sama sekali tak ada percakapan yang keluar dari Arlo, Spot, maupun karakter lainnya. Berdasarkan video tersebut THE GOOD DINOSAUR berkisah murni tentang petualangan Arlo dan Spot mengingat trailer ini tak menunjukkan banyak spoiler.


(video by Disney Pixar)

Dilansir dari Cinemablend, THE GOOD DINOSAUR sendiri mengalami banyak perubahan dari versi original, termasuk para pengisi suara yang ganti total sehingga tak ada lagi Neil Patrick Harris, Judy Greer, dan lainnya dalam daftar dubber, hanya Frances McDormand sebagai ibu Arlo yang bertahan. Gara-gara banyak yang tak sama, film ini harus mengalami pemunduran jadwal tayang hingga setahun.

Cerita inti dari THE GOOD DINOSAUR adalah tentang sebuah ada apa yang akan terjadi kalau ribuan tahun lalu asteroid tak menghantam bumi sehingga dinosaurus tak punah seperti sekarang. Hal ini membuat dinosaurus dan manusia hidup berdampingan. Manusia di sini digambarkan hidup di alam liar.

Pixar selama ini hampir tak pernah gagal dengan animasi yang diproduksi dan mampu membuat penonton terharu dengan cerita filmnya. Lalu, akankah THE GOOD DINOSAUR kembali melanjutkan kegemilangan itu? Kita tunggu saja 25 November mendatang :)

(cin/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING