Trailer Film 'PURGE: ANARCHY' Lebih Mencekam

Jum'at, 14 Februari 2014 17:51 Penulis: Mahardi Eka
Trailer Film 'PURGE: ANARCHY' Lebih Mencekam Ilustrasi
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan film thriller yang secara mengejutkan sukses besar, THE PURGE (2013)? Film tersebut sudah digarap sekuelnya dan diberi judul PURGE: ANARCHY. Trailer perdana film tersebut pun telah dirilis. PURGE membuat banyak penonton penasaran sebab film ini menceritakan tentang sebuah hari di mana semua warga Amerika boleh melakukan tindak kejahatan.

Jika pada film pertama kisahnya berpusat pada sebuah keluarga yang diserang oleh orang asing maka di film kedua ini fokus cerita akan ada di pasangan kekasih yang mogok mobilnya tepat di hari pelaksanaan Purga. Dalam keadaan demikian, mereka harus bertahan sepanjang 12 jam untuk tetap hidup dari ancaman pembunuhan.

Intip trailernya berikut ini!

Semua produser dari film pertama seperti Michael Bay dan juga Jason Blum akan kembali membidani fil,m kedua ini. Sutradara dan juga penulis naskah film pertamanya, James DeMonaco juga kembali menggarap film keduanya ini. Ia menggarap dengan cepat untuk mengejar jadwal rilis pada 20 Juni mendatang.

Hanya para bintangnya saja yang diganti dalam film kedua ini. Mereka adalah Frank Grillo, Zach Gilford, Michael K. Williams, dan Carmen Ejogo. Mereka menggantikan pemain film pertamanya yakni Ethan Hawke dan Lena Headey. Dari trailernya saja, film kedua ini menjanjikan skala yang lebih besar.


(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING