Adik Logan Paul Tantang Chris Brown Berduel di Atas Ring

Senin, 27 Agustus 2018 09:40 Penulis: Rezka Aulia
Adik Logan Paul Tantang Chris Brown Berduel di Atas Ring Chris Brown ditantang duel bintang youtube. (AP Images)

Kapanlagi.com - Youtuber Amerika, Jake Paul tantang Chris Brown berduel boxing di atas ring. Adik dari Logan Paul ini baru saja memenangkan pertandingan pertandingan boxing pada Sabtu (25/8) malam lalu. Namun tak berhenti di situ ia menantang rapper kenamaan itu ke atas ring.

"Chris Brown, Chris Brown aku rasa ini saatnya kamu naik ke ring dan menghadapi lawan yang setara," ungkap bintang youtube berusia 21 tahun ini.

Tantangan ini ia berikan langsung dari atas ring. Setelah kemenangannya melawan lawan boxingnya akhir pekan lalu. "Aku ingin terus bertanding, aku suka olahraga. Jadi Chris Brown ayo bertemu," imbuh Jake.

Jake tak sebutkan alasan spesifik mengapa menantang musisi satu ini. (BACKGRID via dailymail)Jake tak sebutkan alasan spesifik mengapa menantang musisi satu ini. (BACKGRID via dailymail)

Mantan bintang Disney ini tak memberi penjelasan mengapa ia menantang Chris Brown. Sebelumnya ia melawan Deji, sesama bintang youtube. Deji menghina Logan dan Jake di sebuah video youtube yang ia unggah.

Drama antara Deji dan Paul bersaudara ini pun berakhir di ring tinju. Banyak yang menuduh pertandingan ini sebagai gimmick untuk meningkatkan popularitas keduanya di luar ranah youtube. Well, meski demikian pertarungan antara Jake dan Paul berlangsung beneran dan penuh darah loh KLovers.

Hingga berita ini ditulis, pihak Chris Brown belum merespon tantangan ini. Rekan duet Agnez Mo ini belum tentu menginjakkan kakinya ke ring tinju. Mungkinkah tantangan ini keluar karena track records Chris Brown yang beberapa kali terkena kasus domestic violence?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING