Bidadari Cantik dan Seksi Ini Bikin Harry Styles Kepincut!

Rabu, 24 Desember 2014 13:08 Penulis: Natanael Sepaya
Bidadari Cantik dan Seksi Ini Bikin Harry Styles Kepincut! Harry Styles ©Splash
Kapanlagi.com - Pesona salah satu pentolan One Direction ini memang susah hilang dari mata para wanita. Lagi-lagi di bulan Desember, Harry Styles kembali kepincut dengan pesona cantik dan seksi salah satu model Victoria's Secret.

Meski status mereka belum jelas, tapi kedekatan Harry Styles dan model cantik bernama lengkap Nadine Leopold ini tampak lebih dari seorang teman dekat. Bahkan, belakangan ini mereka berdua tampak semakin lengket.

Harry bahkan jadi orang pertama yang berangkat ke New York untuk tampil bersama 1D di SNL. Apa dia butuh waktu lebih lama untuk menyiapkan diri? Tidak. Harry Styles justru terlihat sedang asyik menikmati kopi bersama Nadine.

Setelah sesi ngopi bersama dan tampil di SNL, Harry terlihat mengajak Nadine Leopold berjalan-jalan. Puas belanja, pasangan ini tampak saling memakaikan jaket satu sama lain.

Nadine Leopold, super model penakluk Harry Styles ©Instagram.com/nadineleopoldNadine Leopold, super model penakluk Harry Styles ©Instagram.com/nadineleopold

Apa ini masih bisa disebut hubungan sepasang teman?

Seperti yang kita tahu, Harry Styles memang dekat dengan berbagai wanita cantik sepanjang tahun ini. Setelah hubungannya berakhir dengan Caroline Flack, ada Taylor Swift yang menjadi korban sakit hati Harry Styles selanjutnya. Bahkan sampai Kendall Jenner pun harus ikut patah hati.

Dengan kedekatannya dan super model, Nadine Leopold, sepertinya Desember ini akan terasa manis untuk Harry. Tapi, apa pesona cantik dan seksi Nadine Leopold bisa membuat hati seorang Harry Styles betah? Kita tunggu saja kelanjutan kisah mereka.

(hol/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING