Bukan Kecelakaan, Paul Walker Meninggal Usai Terbakar Hidup-Hidup

Selasa, 29 September 2015 16:08 Penulis: Soraya
Bukan Kecelakaan, Paul Walker Meninggal Usai Terbakar Hidup-Hidup Paul Walker © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kepergian Paul Walker memang masih menyisakan kesedihan yang mendalam di hati kerabat, rekan sesama artis, dan juga fansnya yang tersebar di seluruh dunia. Hal itulah yang juga rasakan oleh sang putri, Meadow Walker.

Kini, sebuah fakta mengejutkan baru saja terdengar dan menghebohkan publik. Meadow yakin jika ayahnya tak meninggal gara-gara kecelakaan mobil yang dialaminya. Sebaliknya, nyawa Paul melayang karena ia terbakar hidup-hidup.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, hal ini tertuang jelas dalam pengajuan berkas pengadilan yang dikeluarkan oleh Meadow. Tak seorang diri, gadis cantik ini juga ditemani oleh sang pengacara.

Kondisi mobil Paul usai terbakar © Splashnews.comKondisi mobil Paul usai terbakar © Splashnews.com

TMZ pun sempat melaporkan jika pihak Meadow telah mengajukan klaim pada pihak Porsche bahwa mobil yang dikendarai Paul tak sesuai dengan standar keamanan. Gadis berusia 16 tahun ini percaya jika ayahnya masih hidup saat mobilnya menabrak tiang beton dan pohon.

Sayangnya, saat kecelakaan ini berlangsung Paul benar-benar mengalami luka yang sangat parah. Sabuk pengaman yang dipakainya berhasil mematahkan tulang rusuk dan panggulnya. Karena hal itulah ia terjebak dan tak mampu menyelamatkan diri.

Selama 1,5 menit lamanya Paul berjuang di antara hidup dan mati, namun ia hanya bisa pasrah saat Porsche Carrera GT membakar tubuhnya. Well, semoga permasalahan ini segera terselesaikan. Be strong, Meadow!

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING