HOLLYWOOD

Chris Evans Dinobatkan Jadi Pria Terseksi di Dunia 2022 Versi Majalah People

Selasa, 08 November 2022 20:15

Chris Evans ©Splashnews

Kapanlagi.com - Chris Evans baru saja terpilih menjadi Pria Terseksi di Dunia Tahun 2022 versi majalah People. Pengumuman ini disampaikan pada Senin (7/11) malam kemarin di acara THE LATE SHOW WITH STEPHEN COLBERT.

"Dengan kerendahan hati dan rasa syukur, saya dengan senang hati mengumumkan bahwa majalah People telah memutuskan untuk memberi saya kehormatan yang luar biasa. Untuk mengumumkan pria terseksi selama dua tahun berturut-turut," kata Stephen Colbert disambut tawa dari penonton di studio.

Di saat yang sama, People pun merilis cover terbaru mereka untuk edisi bulan November. Di sanalah terlihat potret ganteng Chris Evans dengan title barunya sebagai Sexiest Man Alive 2022.

1. Bikin Bangga Sang Ibu

Berhasil menggantikan posisi Paul Rudd sebagai Sexiest Man Alive 2021 kemarin, Chris Evans pun menjalani wawancara eksklusifnya bersama People. Ia tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia saat membayangkan bagaimana reaksi sang ibu mendengar kabar ini.

"Ibuku akan sangat senang. Dia bangga dengan apapun yang ku lakukan, tapi hal ini (menjadi pria terseksi) adalah sesuatu yang benar-benar bisa ia pamerkan," kata Chris Evans.

2. Work-Life Balance

Menjadi pria terseksi saat usianya sudah 41 tahun, Chris Evans pun sempat membagikan fokusnya saat ini. Tidak lagi hanya berfokus pada kariernya sebagai aktor, namun ia lebih memprioritaskan keseimbangan antara kehidupan dan pekerjaan. Ia juga lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarganya di Boston, Amerika.

"Aku sudah terlalu tua untuk hidup di luar bermodalkan koper selama 6 bulan. Sekarang aku sudah memasuki fase yang lebih baik, di mana aku senang berada di rumah," tuturnya.

3. Harapan Chris Evans ke Depannya

Di akhir wawancaranya, Chris Evans sempat mengungkapkan harapannya di masa depan. Setelah sukses dengan kariernya di dunia akting, ia pun ingin segera menemukan pasangan, menikah, dan menjadi seorang ayah.

"(Menikah dan menjadi ayah) itu benar-benar hal yang ku inginkan. Ada beberapa hal yang kamu inginkan hanya untukmu, atau keluarga dan teman-teman terdekatku," pungkasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING