Cium Mesra Istri, Pierce Brosnan Tetap Romantis di Usia Senja

Sabtu, 20 Mei 2017 11:08 Penulis: Soraya
Cium Mesra Istri, Pierce Brosnan Tetap Romantis di Usia Senja Pierce Brosnan - Keely Shaye Smith © popsugar.com

Kapanlagi.com - Usianya memang sudah 64 tahun, namun pesona ketampanan Pierce Brosnan seakan tak luntur dimakan zaman. Dikenal sebagai aktor papan atas Hollywood, kamu tak perlu lagi meragukan betapa besarnya popularitas yang dimiliki Pierce.

Ganteng, populer, dan kaya raya, ternyata Pierce adalah tipikal pria yang sangat setia. Hal ini terbukti dari berbagai kemesraan yang ia tampilkan saat menghabiskan waktu bersama sang istri, Keely Shaye Smith.

Pierce cium mesra sang istri di tepi pantai © dailymail.co.ukPierce cium mesra sang istri di tepi pantai © dailymail.co.uk

Berulang kali tertangkap mesra, kali ini kamera paparazzi kembali mengabadikan momen romantis Pierce dan Keely. Pasangan yang sudah menikah selama hampir 16 tahun ini baru saja menikmati liburan eksotisnya di salah satu pantai Hawaii.

Layaknya pasangan pengantin baru yang sedang berbulan madu, Pierce dan Keely tampak menikmati momen mesra mereka. Bintang JAMES BOND ini bahkan memberikan ciuman manis untuk istri tercinta. Tampaknya ini menjadi kado terindah di hari ulang tahunnya yang jatuh pada Selasa (16/5) lalu.

Pierce dan istrinya mesra bak pengantin baru © dailymail.co.ukPierce dan istrinya mesra bak pengantin baru © dailymail.co.uk

Setidaknya pemandangan itulah yang terlihat jelas pada Kamis (18/5). Puas berenang dan bermain air di pantai, mereka memutuskan untuk berjemur di tepi pantai dan menikmati momen romantisnya dengan hanya berdua saja.

Keely yang tadinya memakai bikini two-piece berwarna hitam pun mengenakan floral outerwear bernuansa monochrome. Sementara itu, Pierce memilih untuk ganti celana dan t-shirt berwarna biru.

Adakah yang lebih menyenangkan jika dibandingkan dengan merayakan ulang tahun di pantai bersama orang terkasih? © dailymail.co.ukAdakah yang lebih menyenangkan jika dibandingkan dengan merayakan ulang tahun di pantai bersama orang terkasih? © dailymail.co.uk

Tentu saja ini menjadi momen ulang tahun yang sangat spesial bagi aktor kelahiran Irlandia itu. Merayakan pertambahan usia, ia masih bisa menikmati momen romantisnya bersama wanita yang sangat dicintainya. Tak heran jika mereka terlihat begitu bahagia saat bersama.

Pantai memang jadi tempat favorit Pierce dan Keely © dailymail.co.ukPantai memang jadi tempat favorit Pierce dan Keely © dailymail.co.uk

Well, selama ini pantai memang menjadi destinasi favorit bagi Pierce dan wanita yang sebelumnya bekerja sebagai wartawan itu. Sebelumnya mereka juga sempat tertangkap menikmati momen romantisnya di pantai Malibu pada bulan Januari lalu.

Saling mencintai hingga tua bersama, kisah cinta sang James Bond yang satu ini memang sangat mencuri perhatian. Nggak heran dong mengapa ada begitu banyak orang yang sangat memuja mereka? Bagaimana dengan kamu? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING