Dikabarkan Putus, Tyga Angkat Kaki Dari Rumah Kylie Jenner?

Jum'at, 07 April 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Dikabarkan Putus, Tyga Angkat Kaki Dari Rumah Kylie Jenner? Kylie Jenner & Tyga © dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang dijalani Tyga dan Kylie Jenner sejak 2014 dikabarkan sudah berakhir. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, laporan ini muncul gara-gara keduanya tak lagi tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

Sampai sekarang apa yang sebenarnya terjadi masih bikin penasaran banyak orang. Terlebih lagi, baru-baru ini bintang Keeping Up The Kardashians itu mengabadikan video dirinya ketika lipsync lagu milik Tyga dan membagikannya lewat Snapchat.

Namun menurut laporan terbaru, Tyga dikabarkan sudah mengemas barang-barangnya untuk pindah dari rumah Kylie. Seperti yang diketahui, rapper Rack City itu menetap di rumah Kylie yang terletak di California selama 10 bulan terakhir ini.

Tyga dikabarkan pindah dari rumah Kylie Jenner © via dialymail.co.ukTyga dikabarkan pindah dari rumah Kylie Jenner © via dialymail.co.uk

"Tyga sudah pindahan. Dia merasa seperti di remehkan," ungkap salah satu sumber pada Us Weekly. Lalu, apakah ini pertanda bahwa Kylie dan Tyga sudah benar-benar putus?

Baik Tyga ataupun Kylie kini masih belum memberikan komentarnya terkait dengan kabar ini. Namun menurut sumber lain, keduanya hanya break dan memutuskan untuk tak lagi menghabiskan waktu bersama sebanyak dulu.

"Mereka sebenarnya gak putus. Cuma nggak lagi menghabiskan waktu bersama sebanyak dulu. Tyga benar-benar membuat Kylie happy. Dan saat mereka break, ini bikin dia sedih. Tyga itu cinta terbesar Kylie dan dia masih komunikasi setiap hari," pungkas sumber lain.

(usm/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING