HOLLYWOOD

Disebut Marah Besar oleh Media Inggris, Ratu Elizabeth II Ternyata Restui Keputusan Pangeran Harry & Meghan Markle

Rabu, 15 Januari 2020 12:59 Penulis: Sora Soraya

Ratu Elizabeth II @ AFP

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, media Inggris dihebohkan dengan pernyataan mengejutkan yang dituliskan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Melalui akun Instagram resminya, pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini memilih untuk mundur dari statusnya sebagai Senior Royals.

Mengumumkan hal penting tanpa persetujuan Ratu Elizabeth II, media Inggris mengabarkan jika sang ratu benar-benar marah besar pada Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sesuai kabar yang beredar, Ratu Elizabeth II kecewa dengan langkah yang diambil keduanya.

Namun kini, berita kekecewaan Ratu Elizabeth II sama sekali tak terbukti kebenarannya. Bukannya marah besar, Ratu Inggris itu sudah merestui keputusan Harry dan istrinya yang tercinta, seperti yang dilansir dari NY Times.

1. Beri Restu untuk Pangeran Harry

Hal itulah yang tertulis jelas dalam statement resmi yang dirilis oleh Kerajaan Inggris baru-baru ini. "Keluarga saya dan saya sepenuhnya mendukung keinginan Harry dan Meghan untuk membangun kehidupan baru sebagai keluarga muda," kata Ratu Elizabeth II.

"Meskipun kami lebih suka mereka tetap menjadi anggota keluarga kerajaan yang bekerja full time, kami menghargai dan memahami keinginan mereka untuk menjadi hidup dengan lebih mandi sebagai keluarga, dan tetap menjadi bagian berharga dalam keluarga saya," imbuhnya.

2. Sempat Adakan Pertemuan

Statement resmi dari Ratu Elizabeth II ini dirilis setelah menggelar pertemuan bersama Pangeran Harry dan angota keluarga kerajaan yang lain. Seperti yang kita tahu, Harry masih berada di Inggris sementara Meghan Markle sudah terlebih dulu terbang ke Kanada bersama putranya.

Sebelumnya Pangeran William juga sempat buka suara soal keputusan besar yang diambil sang adik. Meski mengaku sedih, ia tetap mendukung apapun langkah Harry dan Meghan untuk ke depannya.


REKOMENDASI
TRENDING