HOLLYWOOD

Meghan Markle Teken Kontrak dengan Disney, Siap Comeback Jadi Aktris?

Senin, 13 Januari 2020 15:52 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle © Splashnews

Kapanlagi.com - Tak setelah mengumumkan pengunduran dirinya dari posisi Senior Royals, Meghan Markle langsung terbang ke Kanada, Amerika Utara. Ingin menjalani hidup dan mencari penghasilan sendiri bak orang biasa, istri Pangeran Harry ini juga mengajak serta bayinya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Di saat Pangeran Harry masih disibukkan dengan berbagai urusan kerajaan dan pertemuannya dengan Ratu Elizabeth II. Meghan Markle dilaporkan membuat keputusan yang sama sekali tak terduga.

Seperti yang dilansir dari Us Magazine, sang Duchess of Sussex baru saja menandatangani kontrak bersama Disney. Disebutkan jika sebenarnya Meghan akan segera bergabung dalam proyek film terbaru mereka.

1. Jadi Pengisi Suara Film Disney

The Times melaporkan jika Meghan Markle akan mengisi suara dalam film terbaru Disney yang masih dirahasiakan. Tidak sepenuhnya menjadi karakter yang muncul di depan layar, namun ia bahagia bisa kembali berkarya.

Muncul dugaan jika Pangeran Harry adalah orang yang membuat Meghan menerima tawaran Disney. Pasalnya ia sempat memamerkan pujian untuk sang istri di event premiere LION KING pada Juli 2019 lalu.

2. Ada Misi Mulia di Balik Keputusan Meghan

Yang lebih mencuri perhatian lagi, untuk proyek comeback-nya kali ini Meghan menyimpan misi mulia. Daripada menerima kompensasi secara langsung, ia akan memakai uang tersebut sebagai kontribusi untuk Elephants Without Borders, sebuah badan amal untuk satwa liar.

Disebutkan pula jika sebenarnya Meghan sudah melakukan rekaman voice over sejak momen Natal 2019 kemarin. Akankah ini membuka jembatan bagi Meghan untuk kembali memulai kariernya sebagai aktris? Bagaimana menurut kamu?


REKOMENDASI
TRENDING