Ditanya Soal Kehamilan Kylie Jenner, Kim Kardashian Malah Nekat Minum Jus Sarden

Jum'at, 17 November 2017 12:08 Penulis: Soraya
Ditanya Soal Kehamilan Kylie Jenner, Kim Kardashian Malah Nekat Minum Jus Sarden Kim Kardashian © HawtCelebs

Kapanlagi.com - Rabu (15/11) lalu, Kim Kardashian diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara The Late Late Show with James Corden. Tentu saja ini menjadi sebuah kesempatan yang sangat luar biasa bagi Kim untuk mempromosikan produk parfum terbarunya.

Hadir di acara TV yang tersohor itu, Kim tampak berdandan cantik dan seksi dalam balutan mini dress blink-blink dari koleksi Ralph Lauren. Kehadirannya pun langsung disambut hangat oleh para penonton yang hadir di studio.

Kim Kardashian jadi bintang tamu di acara The Late Late Show with James Corden © NBCKim Kardashian jadi bintang tamu di acara The Late Late Show with James Corden © NBC

Melengkapi penampilannya, istri Kanye West ini pun muncul dengan makeup minimalis dan rambutnya yang ditata sleek low bun. Sama sekali tak memakai aksesoris, penampilan Kim tetap saja terlihat mewah dan elegan.

Pada kesempatan yang sangat spesial ini, tentunya Kim harus menjalani 'ritual' rutin yang biasa diberikan James Corden untuk para tamu. Apa itu? Apalagi jika bukan segmen 'Spill Your Guts Or Fill Your Guts' yang super seru dan selalu dinantikan itu.

Inilah menu menjijikkan yang bakal disantap Kim dan James jika mereka enggan menjawab pertanyaan © NBCInilah menu menjijikkan yang bakal disantap Kim dan James jika mereka enggan menjawab pertanyaan © NBC

Dari sekian banyak menu menjijikkan di atas meja, terlihat barisan kalajengking, lidah sapi, air liur burung, jus sarden, dan masih banyak lagi. Pastinya makanan tak layak santap ini akan segera menjadi tantangan terberat bagi Kim maupun sang host.

Sampai tiba akhirnya Kim diberi pertanyaan soal rumor kehamilan adik-adiknya yakni Khloe Kardashian dan Kylie Jenner. James pun bilang, "Kim, ada banyak rumor yang bilang kalau Khloe dan Kylie sedang hamil. Apakah itu benar, yes or no?"

Daripada menjawab pertanyaan tersebut, Kim malah memilih minum jus sarden © NBCDaripada menjawab pertanyaan tersebut, Kim malah memilih minum jus sarden © NBC

Setelah membulatkan tekad dan mengambil napas panjang, Kim pun langsung meminum smoothies yang punya aroma amis khas ikan sarden. Detik itu pula, Kim langsung mengambil ember yang sudah disediakan dan memuntahkan semua isi mulutnya.

Membersihkan bibirnya dengan kain serbet, Kim pun mengumpat sambil bilang, "Sisa rasanya, aku harus pergi makan malam setelah ini!" Tak pelak hal ini sukses membuat James, para kru, dan juga penonton tertawa terbahak-bahak saat melihat reaksi bintang Keeping Up With The Kardashians itu.

Terima kasih sudah menghibur kami Kim! © NBCTerima kasih sudah menghibur kami Kim! © NBC

Sudah punya firasat buruk soal hal ini, Kim pun telah mempersiapkan mentalnya secara matang untuk makan menu menjijikkan yang sudah disajikan. Sayangnya ia sama sekali tak menyangka jika jus sarden benar-benar memiliki rasa yang tak mampu digambarkan.

Episode The Late Late Show with James Corden malam itu benar-benar menghibur dan mampu membuat para penonton tertawa. Penasaran seperti apa kocaknya games penuh tantangan yang satu ini? Yuk intip!

Video by: The Late Late Show with James Corden

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING