HOLLYWOOD

Ellen DeGeneres Berencana Tak Lanjutkan Acara Talkshownya

Kamis, 13 Desember 2018 12:24 Penulis: Rezka Aulia

Ellen DeGeneres akan akhiri talkshownya? (Splash)

Kapanlagi.com - Acara talkshow yang dipandu Ellen DeGeneres telah menjadi bagian penting dalam dunia hiburan Hollywood. Pesenter satu ini selalu bisa mengulik sisi lain para seleb dengan pertanyaan menggelitiknya. Belum lagi beragam hadiah yang selalu ia bagikan pada penonton di studio.

Namun nampaknya The Ellen DeGeneres Show akan segera berakhir dalam waktu dekat. Pasalnya Ellen masih bimbang akan melanjutkan kontrak atau tidak yang segera berakhir pada pertengahan 2020 mendatang. Ia membicarakan masalah ini dengan Vance DeGeneres saudara laki-lakinya serta pasangannya, Portia de Rossi.

1. Portia Ingin Ellen Mundur

Peraih 32 piala Emmy Awards ini mengungkap bahwa Portia ingin Ellen melepas acara bincang-bincang itu. Sedangkan Vance berpikir bahwa penikat televisi masih membutuhkan acara yang menginspirasi.

Portia berpikir bahwa Ellen sudah cukup lama melakukan talkshow ini. "Aku pikir ia adalah aktris dan komika yang amat brilian. Tak harus melakukan talkshow ini untuk meningkatkan kreativitasnya. Banyak hal lain yang bisa Ellen taklukkan. Aku pikir mengakhiri talkshow itu tak membunuh karirnya," ungkap Portia tentang peluang karir Ellen.

2. Ellen Ingin Lebih Ekspresif

Ellen sendiri mengaku ingin menggarap film dan memerankan orang biasa sesekali. Dalam sebuah bit stand up-nya Ellen mengungkap sebuah hal tentang acaranya.

"Aku ingin menunjukkan semua diriku. Talkshow itu memang aku, tapi aku juga memerankan karakter sebagai pemandu talkshow. Ada sebuah perbedaan kecil," ungkap Ellen dalam stand up comedy Relatable.

KLovers sendiri termasuk pecinta Ellen Show juga? Segmen apa sih yang selalu dinanti, kuis kocak atau bagi-bagi hadiahnya?

 


REKOMENDASI
TRENDING