Kevin Hart Konfirmasi Dirinya Yang Jadi Host Oscar 2019 Mendatang

Rabu, 05 Desember 2018 16:05 Penulis: Soraya
Kevin Hart Konfirmasi Dirinya Yang Jadi Host Oscar 2019 Mendatang Kevin Hart © AFP

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Kevin Hart. Aktor sekaligus komedian kondang ini telah membuat sebuah pengumuman tak terduga lewat sebuah postingan dalam akun Instagram-nya.

Di sanalah ia mengunggah potret piala Oscar yang selalu diidam-idamkan bagi para sineas dan mereka yang aktif berkarir sebagai aktor. Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Kevin Hart pun mengumumkan jika ia adalah host yang terpilih untuk acara Oscar 2019 mendatang.

"Selama bertahun-tahun, aku telah ditanya apakah aku ingin menjadi host Oscar dan jawabanku selalu sama. Aku bilang kalau itu adalah kesempatan langka bagiku, seorang komedian, dan jika hal itu benar-benar terjadi pasti akan tiba pada waktunya. Aku bahagia menyampaikan kalau hari itu akhirnya datang juga, aku bakal membawakan acara Oscar," tulis Kevin.

Kevin terpilih untuk jadi host Oscar 2019, selamat! © instagram.com/kevinhart4realKevin terpilih untuk jadi host Oscar 2019, selamat! © instagram.com/kevinhart4real

Ia pun melanjutkan, "Aku merasa sangat tersanjung, karena ini adalah impianku sejak lama. Bisa bergabung dengan para host legendaris yang menguasai panggung adalah hal yang sukar dipercaya. Aku tahu, pasti saat ini ibuku sedang tersenyum lebar. Aku ingin berterima kasih pada keluarga, teman, dan fans atas support kalian selama ini. Aku pasti akan membuat Oscar tahun ini terasa spesial."

Tak ketinggalan, bintang JUMANJI: WELCOME TO THE JUNGLE ini juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk The Academy yang telah memilih dirinya menjadi host. Ia juga berjanji akan memberikan yang terbaik untuk event akbar yang bakal digelar pada 25 Februari 2019 itu.

Well, Kevin sendiri akan menyusul Jimmy Kimmel yang terpilih sebagai host Oscar 2018 kemarin. Sebelumnya juga ada sederet nama top yang menjadi pembawa acara di ajang bergengsi ini, mereka adalah, Chris Rock (2016), Neil Patrick Harris (2015), Ellen DeGeneres (2014), dan masih banyak lagi.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING