HOLLYWOOD

Kevin Hart Mundur Jadi Host Oscar 2019, Chrissy Teigen Mengajukan Diri?

Sabtu, 08 Desember 2018 20:03 Penulis: Rezka Aulia

Chrissy Teigen tanggapi mundurnya Kevin Hart sebagai pemandu Oscar 2019. (AFP)

Kapanlagi.com - Pagelaran Oscar akan segera diselenggarakan pada awa tahun mendatang. Pihak The Academy sendiri kemarin telah mengumumkan komedian Kevin Hart sebagai pemandu acara. Namun tak lama berselang Kevin menyatakan mundur sebagai presenter acara bergengsi satu ini.

Alasannya karena The Academy meminta Kevin meminta maaf atas tweet homophobic yang pernah ia tulis. Kevin merasa tak perlu membahas apa lagi minta maaf atas hal ini. Pasalnya Kevin sendiri telah memohon maaf dan menutup kasus ini.

Setelah 'pengunduran diri' ini muncul spekulasi tentang siapa yang akan memandu malam penganugerahan Oscar. Salah satu seleb yang angkat bicara adalah si cantik Chrissy Teigen.

1. Rekomendasikan Beberapa Seleb

Lewat cuitan Twitternya ia berseloroh, "Aku belum disuruh memandu Oscar, setidaknya mereka tidak seputus asa itu."

Tweet Chrissy pun ditanggapi banyak pengguna twitter. Banyak yang mendukung ia mengisi acara ini banyak pula yang tak setuju. Namun dalam cuitan selanjutnya Chrissy mengajukan beberapa nama pemandu acara.

"Sebenarnya aku suka Anne Hathaway dan James Franco (memandu) Oscar. Aku senang momen canggung. Aku rasa kita perlu coba lagi. Bagaimana kalau Ellen DeGeneres atau The Rock. Atau Ellen dan The Rock?" ungkap Chrissy di utas twitternya.

2. Chrissy Cocok Pandu Oscar?

"Aku juga menominasikan Lin Manuel dan Amy Pohler dan Tina Fey. Dan The Rock. Dan Ellen. Semua aja deh ku mohon," pungkas Chrissy.

Istri dari John Legend ini memang dikenal memiliki rangkaian tweet yang lucu dan menghibur. Tak hanya itu akun instagram Chrissy juga penuh kelucuan dan interaksi dengan followersnya. Kalau menurut KLovers sendiri Chrissy Teigen cocok gak sih memandu acara Oscar?

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING