Hamil, Alyssa Milano Memilih Terbuka

Jum'at, 18 Maret 2011 01:00 Penulis: Riswinanti Permatasari
Hamil, Alyssa Milano Memilih Terbuka Alyssa Milano @slanchreport.wordpress.com
Kapanlagi.com - Alyssa Milano dan suaminya David Bugliari, yang sebulan lalu menyatakan bahwa dirinya menginginkan momongan, kini mengaku tidak ingin lagi menyimpan rahasia bahwa dirinya sedang hamil. Alyssa memutuskan untuk memberitahu publik mengenai kehamilannya.

“Menyimpan rahasia, apalagi tentang kehamilan, bukan sesuatu yang menyenangkan. Saya lebih senang memberitahukannya kepada semua orang dan membayangkan banyak orang akan memberikan prediksi terhadap jenis kelamin anak kami,” demikian Alyssa menulis di web resmi.

“Saya dan David dengan gembira mengumumkan bahwa bayi kami laki-laki. Kami sudah tidak sabar menanti kelahirannya. Siapa ya namanya nanti?” tambah artis berusia 38 tahun tersebut.

Artis cantik berambut pirang yang sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan Justin Timberlake dan Corey Haim tersebut juga mengabarkan bahwa banyak sekali simpatisan yang memberi ucapan selamat atas kehamilannya. Dia bahkan mengaku kewalahan menanggapi dukungan dari para simpatisan.

Alyssa menjelaskan bahwa selama hamil, dia mengidam brokoli. Dia tidak mau mengatakan kalau hal itu aneh, tapi yang jelas dia merasa kesulitan mendapatkan brokoli yang cukup.   

(bang/ris)


REKOMENDASI
TRENDING