HOLLYWOOD

Harry dan Meghan Akan Menginap di Mansion Mewah Ini Selama ke Australia

Senin, 13 Agustus 2018 15:10 Penulis: Rezka Aulia

Meghan dan Harry akan memulai turnya Oktober mendatang. (AFP)

Kapanlagi.com - Meghan Markle dan Pangeran Harry akan segera memulai tur kebangsawanannya. Ini menjadi tur pertama mereka setelah menikah 19 Mei lalu. Keduanya akan mengunjungi Australia, Selandia Baru, Fiji, serta Kerajaan Tonga.

Keduanya akan tiba di Australia dengan agenda menghadiri Invictus Games pada 20-27 Oktober. Ini adalah Invictus Games kedua bagi Meghan, setelah tahun lalu keduanya juga menghadiri acara serupa di Toronto. Selama kunjungan ini, Meghan dan Harry akan menginap di sebuah properti yang amat mewah.

Dilansir dari Herald Sun, Duchess dan Duke of Sussex ini akan menginap di mansion mewah Villa del Mare. Mansion ini memiliki enam kamar tidur dan menghadap ke perairan Sydney. Properti ini ditaksir seharga 40 juta dollar (585 miliar rupiah). Dengan akses pemandangan laut Sydney yang indah, properti ini amat tepat untuk pengantin baru satu ini.

1. Meghan-Harry Akan Menginap di Mansion Mewah

Mansion ini juga dilengkapi berbagai fasilitas yang gak kalah dari hotel bintang lima. Pelayan pribadi, ruang penyimpanan anggur, gym, serta tak lupa infinity pool. Dengan fasilitas selengkap ini, Meghan dan Harry serasa melakukan liburan.

Invictus Game yang akan keduanya hadiri ini ternyata diprakarsai oleh Pangeran Harry. Pada 2014 ia mendedikasikan kejuaraan olahraga untuk para veteran militer yang cedera pada masa pengabdiannya. Kejuaraan di Sydney ini akan menjadi penyelenggaraan Invictius Games keempat.

 

2. Meghan Tunda Kehamilan Demi Tur

Tiga bulan sejak pernikahan mereka berlangsung, hingga saat ini belum ada kabar yang menyebutkan jika Meghan Markle sedang hamil. Dilansir dari Harper's Bazaar, ternyata saat ini Meghan masih menunda kehamilannya. Bukan tanpa alasan, itu semua karena berbagai kesibukannya sebagai seorang Duchess of Sussex.

Salah satu alasan mengapa Meghan Markle tak terburu-buru untuk hamil kabarnya karena padatnya jadwal kunjungan Kerajaan Inggris. Demi menjaga keselamatan bayinya, sang Duchess rela menghindari semua dampak buruk yang bisa didapatnya ketika bepergian saat hamil. Karena itulah hingga saat ini ia dan Harry sepakat untuk menunda keinginannya untuk punya momongan.

3. Harry Bersikap Santai Masalah Anak

Harry pun ternyata tak buru-buru ingin memiliki anak. Ia cenderung santai dan membiarkan rencana Tuhan bekerja dengan sendirinya.

"Nggak, nggak sekarang juga. Ya tahulah, menurutku kita bakal mengikuti alur saja. Dan berharap kita bisa membangun keluarga (punya anak) secepatnya," ungkap Harry dengan tersenyum menatap kamera, dalam wawancara bersama BBC.

4. Ibu Meghan Akan Pindah ke Inggris

Kini sedang beredar kabar bila Doria Ragland, sang ibu Meghan akan pindah ke Inggris. Wanita 61 tahun yang kin bekerja sebagai pekerja sosial ini dikabarkan telah mengundurkan diri dari pekerjaannya di Los Angeles. Doria kini sedang mempersiapkan kepindahannya ke London.

Doria memang telah akrab dengan sang menantu. Keduanya pernah mengunjungi Toronto untuk Invictus Games tahun lalu. Ia juga cukup akrab dengan besannya, Pangeran Charles. Tak ada alasan bagi Doria untuk menunda kepindahannya.

Dengan tur yang baru dimulai Oktober, Doria diperkirakan sudah tinggal di Inggris mulai September. Kira-kira Doria akan ikut tur kebangsawanan Meghan-Harry gak? Menurut KLovers gimana?


REKOMENDASI
TRENDING