HOLLYWOOD

Meghan Markle Masih Tunda Kehamilan, Inikah Alasannya?

Senin, 13 Agustus 2018 12:27 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada bulan Mei lalu memang masing terekam dengan jelas di ingatan kita. Seperti apa indah dan romantisnya acara Royal Wedding memang sayang sayang untuk dilupakan.

Sudah 3 bulan sejak pernikahan mereka berlangsung, hingga saat ini belum ada kabar yang menyebutkan jika Meghan Markle sedang hamil. Tentu banyak yang penasaran apa yang sebenarnya di rencanakan oleh istri Pangeran Harry itu.

Dilansir dari Harper's Bazaar, ternyata saat ini Meghan masih menunda kehamilannya. Bukan tanpa alasan, itu semua karena berbagai kesibukannya sebagai seorang Duchess of Sussex.

1. Meghan Harus Sering Melakukan Royal Tour

Yup, salah satu alasan mengapa Meghan Markle tak terburu-buru untuk hamil kabarnya karena padatnya jadwal kunjungan Kerajaan Inggris. Seperti yang dilansir dari Express, tur besar pertama Meghan akan dimulai pada bulan Oktober mendatang.

Karena akan bepergian jauh demi misi kerajaan, Meghan tak berencana untuk hamil sebelum tur itu berakhir. Terlebih lagi, selama bulan Oktober ia akan menemani Pangeran Harry ke Australia, Fiji, Tonga, dan Selandia Baru. Karena itulah jadwalnya benar-benar padat hingga akhir tahun.

Demi menjaga keselamatan bayinya, sang Duchess rela menghindari semua dampak buruk yang bisa didapatnya ketika bepergian saat hamil. Karena itulah hingga saat ini ia dan Harry sepakat untuk menunda keinginannya untuk punya momongan.

2. Jawaban Harry Saat Ditanya Soal Momongan

Sebelum resmi menikah dengan Meghan, sebelumnya Harry sempat menjalani wawancara eksklusif bersama BBC. Tidak hanya membicarakan berbagai rencana pernikahan mereka, pasangan ini juga menjawab pertanyaan perihal keinginannya soal momongan.

Dan benar saja, ternyata saat itu Harry tak ingin terburu-buru untuk punya anak. Ia dan Meghan memilih untuk santai dan membiarkan rencana Tuhan bekerja dengan sendirinya.

"Nggak, nggak sekarang juga. Ya tahulah, menurutku kita bakal mengikuti alur saja. Dan berharap kita bisa membangun keluarga (punya anak) secepatnya," ungkap Harry dengan tersenyum menatap kamera, dalam wawancara bersama BBC.

3. Calon Putri Mereka Tidak Akan Dapat Gelar Bangsawan

Beberapa waktu lalu, sempat terungkap jika calon keturunan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang berjenis kelamin perempuan tak akan mendapat gelar bangsawan. Ini semua sesuai dengan aturan Kerajaan Inggris, seorang Duke of Sussex hanya bisa mewariskan garis kebangsawanannya pada ahli waris laki-laki.

Hal ini sendiri belajar dari pengalaman Duke of Sussex yang sebelumnya. Meski begitu, aturan ini disebutkan bisa berubah apabila Kerajaan Inggris kembali memperbaharui suksesi dalam undang-undang yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Contohnya saja seperti yang terjadi di tahun 2011 lalu. Suksesi hukum yang baru menyebutkan jika anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton akan berada di urutan ketiga dalam tahta tanpa memandang apapun jenis kelaminnya.

Gara-gara perubahan dalam undang-undang hak waris itu, sama sekali tak mengubah fakta jika Charlotte Elizabeth Diana adalah antrean ke-2 setelah Pangeran George. Sementara itu, putra ke-3 William dan Kate akan menduduki posisi ke-3 sesuai dengan ketetapan yang ada.

4. Prediksi Wajah Anak Meghan & Harry

Seorang ahli forensik asal Amerika, Joe Mullins, mencoba memprediksi bagaimana kira-kira wajah anak Meghan dan Harry nantinya. Joe pun merilis hasil perpaduan wajah keduanya untuk calon putra dan putri mereka di masa depan.

Disebutkan jika nantinya putra mereka akan lebih mirip dengan Harry, sementara putri mereka akan mewarisi pesona kecantikan sang ibu. Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

(har/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING