Isi Surat Bunuh Diri Kate Spade Akhirnya Terungkap!

Rabu, 06 Juni 2018 09:22 Penulis: Soraya
Isi Surat Bunuh Diri Kate Spade Akhirnya Terungkap! Kate Spade © Celine Grouard via Fast Company

Kapanlagi.com - Tragedi kematian Kate Spade benar-benar sukses menghebohkan dan menjadi kabar tak terduga di awal bulan Juni. Tak ada yang menyangka jika desainer kondang itu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara tragis yakni gantung diri.

Sebelum bunuh diri, Kate Spade ternyata juga sempat meninggalkan sebuah surat sebagai pesan terakhirnya. Sukses membuat publik penasaran, kali ini TMZ berhasil mengungkap apa sebenarnya isi dari surat tersebut.

Berdasarkan info dari salah seorang penegak hukum, isi surat tersebut berbunyi, "Bea, aku selalu mencintaimu. Ini bukanlah kesalahanmu. Tanya pada ayahmu!" Tak pelak ini menjadi sebuah pesan yang sama sekali tak terduga sebelumnya.

Benarkah Andy jadi alasan mengapa Kate bunuh diri? © The Wall Street JournalBenarkah Andy jadi alasan mengapa Kate bunuh diri? © The Wall Street Journal

Pesan singkat yang dituliskan oleh mendiang Kate seakan-akan menyampaikan jika Andy Spade adalah alasan di balik keputusannya untuk bunuh diri. Entah ada masalah apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga mereka, yang jelas selama ini mereka terlihat baik-baik saja.

Dari pernikahannya, Kate dan Andy juga dianugerahi satu orang putri, Frances Beatrix Spade yang kini baru berusia 13 tahun. Sangat tertutup soal kehidupan rumah tangganya, tak heran jika isi tersebut kembali membuat orang bertanya-tanya.

Disebutkan jika surat bunuh diri ini ditemukan di atas kasur tak jauh dari tempat tubuh Kate yang tergantung kaku. Sementara itu, pesan terakhir yang dituliskan Kate ini sedang dalam penyelidikan petugas kepolisian.

(TMZ/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING