Kunjungi Filipina, Sasha Grey Nggak Buka-Bukaan

Rabu, 26 November 2014 19:08 Penulis: Ahmat Effendi
Kunjungi Filipina, Sasha Grey Nggak Buka-Bukaan Sasha Grey ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Banyak yang mengenal sosok Sasha Grey sebagai seorang bintang film porno. Namun setelah memutuskan pensiun, wanita yang baru berusia 26 tahun ini telah menjelajahi banyak profesi mulai dari entrepeneur, penulis, model hingga seorang DJ.

Kini Sasha Grey pun tengah menjalani tur ke berbagai negara di Asia dan Australia termasuk Filipina dan juga Indonesia. Sebagai seorang DJ, di Filipina Sasha sempat bermain di Hyve, Bonifacio Global City, Taguig Manila.

Wanita yang memiliki nama asli Marina Ann Hantzis ini menggebrak club tersebut dengan mix yang ia tampilkan. Sasha datang ke club selepas tengah malam ditemani oleh sejumlah security yang garang.

Sasha Grey di Filipina. ©rappler.comSasha Grey di Filipina. ©rappler.com

Kota Manila memang salah satu tempat persinggahan dari tur Here I Am. Sasha sempat singgah beberapa menit di restoran di dekat Hyve. Saat melangkah ke DJ booth sosoknya langsung menjadi pusat perhatian.

Ia berjalan melewati para cewek yang hadir dengan gaun seksi dipadu stilleto. Banyak pria mencoba mengabadikan keberadaan sosok yang pernah mengguncang industri film dewasa itu dengan kamera hape mereka.

Begitu ia di atas booth, teriakan "Sasha Greyyyy!!!" pun mengalun di club di Filipina itu.

Sasha sempat menampilkan anthem yang cukup terkenal seperti City Of Dreams oleh Dirty South, Latch, hingga Bad yang dipopulerkan oleh David Guetta. Telah menjalani kehidupan baru, Sasha pun tak lagi buka-bukaan untuk mengumbar tubuh.

(rap/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING