Lady Gaga Tampar Taylor Kinney di Ciuman Pertama Mereka

Sabtu, 17 Oktober 2015 09:08 Penulis: Soraya
Lady Gaga Tampar Taylor Kinney di Ciuman Pertama Mereka Taylor Kinney - Lady Gaga © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Ada begitu banyak orang yang mengalami cerita pahit sebelum menikmati indahnya jatuh cinta. Setidaknya hal itulah yang pernah terjadi pada salah satu pasangan yang paling sempurna di dunia Hollywood, Lady Gaga dan Taylor Kinney.

Tak hanya berpacaran, pasangan ini bahkan sudah resmi bertunangan dan sibuk menyusun rencana pernikahan mereka. Namun, tahukah kamu jika ada pengalaman pahit saat Gaga dan Kinney pertama kali berciuman?

Dilansir dari Contact Music, ternyata wanita yang dijuluki Mother Monster ini sempat menampar wajah Kinney saat pria ganteng itu mencoba menciumnya. Momen tak terlupakan ini terjadi saat mereka syuting video klip You and I.

Gaga pernah tampar wajah Kinney saat ciuman pertama mereka © Splashnews.comGaga pernah tampar wajah Kinney saat ciuman pertama mereka © Splashnews.com

"Aku masih ingat ketika kami syuting, aku menciumnya dan dia (Gaga) sama sekali tak mengharapkannya. Apa yang terjadi setelah cut adalah dia langsung menamparku. Saat itu aku benar-benar merasa sangat canggung," kenangnya.

Meski begitu, proses syuting pun akhirnya berlanjut. Kinney kembali melanjutkan adegannya dan mencium mesra Gaga, untungnya kala itu Gaga tak lagi melayangkan tamparan sadisnya untuk pria yang kini menjadi calon suaminya itu.

Sejak kejadian yang sama sekali tak terduga itu, bintang THE OTHER WOMAN ini menyampaikan jika ia dan Gaga menjadi sangat dekat dan memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Nggak nyangka dong ya bagaimana awkward moment yang dialami oleh Kinney kala itu? :D

(con/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING