Mengenang Luke Perry, Pria Paling Tampan Dan Cool di Serial Beverly Hills 90210

Selasa, 05 Maret 2019 18:40 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho
Mengenang Luke Perry, Pria Paling Tampan Dan Cool di Serial Beverly Hills 90210 Luke Perry ©Rolling Stones

Kapanlagi.com - Luke Perry, Pria kelahiran 11 Oktober 1966, di Mansfield, Ohio mengawali karir dengan mengikuti audisi akting lebih dari 200 audisi di New York. Setelah beberapa audisi, akhirnya membintangi sebuah iklan TV, dan semakin terkenal kala bermain sebagai Dylan McKay di serial Beverly Hills, 90210, serial paling booming di tahun 90-an. Belakangan ia terlibat dalam sebuah serial original Netflix, Riverdale sebagai Fred Andrews-ayah dari karakter utama, Archie Andrews.

Selama 10 tahun bermain di Beverly Hills, 90210, Perry sudah sering masuk nominasi penghargaan dan salah satu penghargaan yang ia dapat adalah Aktor TV Terfavorit dari Kid's Choice Award, USA.Tak hanya berperan sebagai aktor, Perry juga pernah menyutradarai beberapa episode di serial tersebut.

Berperan sebagai Dylan McKay, Perry mampu membawakan karakter Dylan dengan sangat baik. Seorang pria tampan yang penyendiri, dengan sangat apik ia perankan. Tak ayal jika banyak penggemar wanita yang menggandrunginya kala itu, baik sebagai Dylan atau Perry sendiri.

Dalam sebuah wawancara, Luke Perry tak bisa lepas dari Dylan McKay. Dia pernah berkata tentang peran Dylan-nya: "Aku akan dihubungkan dengan dia sampai aku mati. Saya menciptakan Dylan McKay. Dia milikku," kata Perry seperti dikutip Deadline.

Selain bermain di serial Beverly Hills, 90210, Perry juga bermain di beberapa film dan serial tv. Tahun 2013 bermain di serial TV Body of Proof, kemudian di tahun 2015 ia juga bermain di sebuah serial TV berjudul Ties That Bind. Dan di tahun 2016 bermain di serial original Netfilx, Riverdale yang masih tayang sampai tahun 2019

Selama lebih dari 2 dekade berkecimpung di dunia seni peran, akhirnya pada hari Senin (3/3), Luke Perry meninggal Dunia. Dilansir dari bbc.com, sebelum meninggal Perry baru saja selesai syuting serial Riverdale di studio Warner Bros dan akhirnya  pada Rabu (27/2) pagi di larikan di rumah sakit di daerah Los Angeles, setelah sepekan menjalani perawatan,menghembuskan nafas
terakhir di usia 52 tahun akibat serang stroke parah.

Mengutip Reuters, Publisis Arnold Robinson mengatakan Perry Wafat dikelilingi oleh keluarga dan kerabat dekatnya "Mereka (keluarga dan kerabat dekat) telah memberikan dukungan dan doa kepada Perry yang terkena stroke. Saat ini
mereka yang ditinggal ingin mendiang Perry mendapatkan ketenangan," Ujarnya.

Kematian Luke juga membawa duka yang dalam di hati para pemain Beverly Hills, salah satunya adalah Ian Zearing. Dalam Cuiatannya ia menuliskan "Luke ku tersayang, Aku akan selamanya menikmati kenangan indah yang telah kita bagikan selama tiga puluh tahun. Semoga perjalananmu kedapan akan dipenuhi oleh jiwa-jiwa orang yang luar biasa yang telah pergi sebelum dirimu. Seperti yang kau lakukan disini, dan untuk mereka yang kau tinggalkan."

 

 

 

 

(kpl/dim)

REKOMENDASI
TRENDING