Pita Suara Rusak, Adele Terpaksa Belajar Bahasa Isyarat

Rabu, 19 Juli 2017 22:15 Penulis: Soraya
Pita Suara Rusak, Adele Terpaksa Belajar Bahasa Isyarat Adele © metro.co.uk

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari salah satu penyanyi paling berbakat di dunia, Adele. Pelantun tembang All I Ask ini telah membatalkan konsernya dan bahkan berencana untuk tak lagi menggelar acara tur seperti sebelumnya.

Bukan hanya sekedar masalah jam terbang dan kelelahan, Adele juga mengalami kerusakan pada pita suaranya. Gara-gara hal itu, penyanyi cantik berusia 29 tahun ini harus mengalami masalah serius hingga kehilangan suaranya.

Sama sekali tak diperbolehkan untuk bicara, Adele pun akhirnya terpaksa belajar bahasa isyarat, seperti yang dilansir dari Metro. Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan The Sun.

Penampilan Adele dalam tur terakhirnya di Wembley, London © PopSugarPenampilan Adele dalam tur terakhirnya di Wembley, London © PopSugar

"Adele sama sekali tak bersuara. Bahkan saat ditanya langsung oleh orang-orang yang tak tahu soal pita suaranya, ia juga tak mau menjawab. Rasanya lucu melihat dia bercanda dengan memakai bahasa isyarat. Itu membuatnya sangat frustasi dan ia juga sering menunjuk tenggorokannya seolah kesakitan," tuturnya.

Nggak cuma berhenti sampai di situ saja, Adele juga sempat mengalami masalah saat sedang mengurus sekolah baru untuk sang putra yang sudah berusia 4 tahun. Ia sama sekali tak mau bicara pada orang-orang yang di sekitarnya.

Hingga saat ini, berbagai dukungan dari para fans terus dikirimkan untuk Adele. Meski tak lagi bisa menggelar tur, wanita bersuara emas ini akan tetap menghibur dunia lewat album barunya.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING