Punguti Sampah di Jalanan, Cameron Diaz Mendadak Jadi Pemulung?

Senin, 19 Oktober 2015 14:08 Penulis: Soraya
Punguti Sampah di Jalanan, Cameron Diaz Mendadak Jadi Pemulung? Cameron Diaz © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Selama ini Cameron Diaz dikenal sebagai salah satu aktris papan atas Hollywood yang sangat down to earth. Tak hanya menggelar pernikahannya dengan Benji Madden secara sederhana, aktris cantik berambut blonde ini juga selalu berdandan simple dan casual.

Kali ini, salah satu kamera media berhasil menangkap momen usai Cameron makan siang di kawasan Hollywood, Los Angeles. Di luar dugaan, ada sebuah pemandangan yang sangat menarik dan tak biasa. Mau tahu?

Dilansir dari Daily Mail, bintang THE OTHER WOMAN itu tertangkap memunguti sampah di jalanan. Apa sih yang sebenarnya terjadi? Eits, jangan berpikir yang macam-macam dulu. Pasalnya, Cameron hanya mencoba untuk peduli pada kebersihan lingkungan.

Punguti sampah, Cameron peduli lingkungan. Keren! © FameFlynet.comPunguti sampah, Cameron peduli lingkungan. Keren! © FameFlynet.com

Keluar dari restoran tempat ia makan siang, Cameron memilih untuk berhenti sebentar dan memungut sampah yang dilewatinya. Di sanalah ia tampak mengambil sebuah gelas plastik dan beberapa kertas kecil yang mengotori jalan.

Aksi peduli lingkungan yang dilakukan oleh Cameron ini memang benar-benar luar biasa. Di balik kehidupannya sebagai seorang aktris, ternyata wanita cantik berusia 43 tahun ini rela memperhatikan berbagai hal kecil, meski sampah sekalipun.

Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan langka yang tak akan pernah terlewatkan oleh kamera media. Jadi, sudahkah kamu melakukan hal serupa seperti Cameron untuk bersahabat dengan alam dan menjaga lingkungan? Awas, jangan buang sampah sembarangan ya! ;)

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING