Rambut Farrah Fawcett Dijual!

Rabu, 10 Februari 2010 08:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Apa yang pertama kali terbayang saat mendengar nama Farrah Fawcett? Selain cantik tentu saja adalah rambut pirangnya yang menjadi trademark bintang tahun 1970-an ini. Dan kini, fans aktris yang baru saja meninggal dunia ini bisa memiliki kenang-kenangan berupa seikat rambut aktris ini selama mereka tak keberatan melepas uang sebanyak US$1.000 sebagai penggantinya.

Memang aneh, namun itulah yang terjadi jika Anda mengunjungi situs www.hunkwithjunk.com yang menawarkan berbagai barang langka termasuk seikat rambut mendiang Farrah Fawcett ini. Malahan dalam kata pengantarnya situs ini menyiratkan kalau DNA yang ada dalam rambut ini bisa digunakan untuk menciptakan clone dari mendiang Farrah Fawcett.

"Suatu hari nanti teknologinya akan tersedia dan Anda bisa saja menciptakan angel Anda sendiri (Farrah populer lewat serial televisi berjudul CHARLIE'S ANGELS)," tulis sang pengelola situs seperti dikutip dari Splash News.

Menanggapi kabar ini, Mela Murphy, sahabat sekaligus penata rambut mendiang Farrah hanya bisa berkomentar, "Wow, saya kaget. Semoga saja orang ini tidak mencoba berbuat konyol." 

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING