HOLLYWOOD

Ratu Letizia Dandan Kompak Bareng Raja Spanyol & Dua Anak Gadisnya

Minggu, 11 Agustus 2019 09:15 Penulis: Sora Soraya

Ratu Letizia - Raja Felipe de Borbon - Leonor - Sofia © Splashnews

Kapanlagi.com - Sebelum Meghan Markle, Ratu Letizia terlebih dulu mencuri perhatian karena statusnya sebagai janda dan orang biasa. Tidak hanya itu saja, Ratu Spanyol ini juga berhasil mencuri perhatian dunia berkat pesona kecantikan dan selera fashion high class yang dimilikinya.

Berkat penampilannya itu, nggak heran jika Ratu Letizia kerap dibanding-bandingkan dengan sosok Kate Middleton. Bahkan di usianya yang kini sudah 46 tahun, pesona sang ratu tetap saja diakui di seluruh dunia.

Cukup lama tak terdengar kabarnya, kini keluarga Ratu Letizia dan Raja Felipe de Borbon kembali menjadi bahan perbincangan. Itu semua gara-gara kemunculan mereka di Son Marroig, mansion megah di kawasan Deia, Mallorca yang dulunya pernah menjadi tempat tinggal Archduke Luis Salvador.

1. Semuanya Dandan Kompak!

Di momen liburan musim panas yang sangat spesial ini, Ratu Letizia dan Raja Felipe de Borbon tidak hanya berdua saja. Mereka juga ditemani oleh kedua putri cantiknya yang bernama, Leonor dan Sofia.

Uniknya, hari itu mereka berempat sengaja berdandan kompak dengan memakai outfit bernuansa biru dan putih yang mengingatkan kita pada pemandangan indah langit dan laut. Nggak heran kalau gaya stylish mereka itu seakan-akan memang sengaja dibuat untuk camera-ready.

2. Princess Leonor & Sofia Makin Cantik!

Ratu Letizia benar-benar cantik dengan linen dress berwarna off-white yang dikenakannya. Namun, penampilan kedua putrinya yang sudah beranjak remaja juga tak luput dari sorotan media.

Baik Leonor (13) dan Sofia (12) sama-sama cantik dengan dress tanpa lengan yang mereka kenakan. Mereka benar-benar mewarisi pesona yang dimiliki oleh kedua orangtuanya. Nggak sabar deh ya melihat seperti apa sosok mereka saat dewasa nanti? ;)

 

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING