Resmi Pisah, Antonio Banderas Akui Masih Cinta Melanie Griffith

Rabu, 21 Januari 2015 13:52 Penulis: Riswinanti Permatasari
Resmi Pisah, Antonio Banderas Akui Masih Cinta Melanie Griffith Antonio Banderas @ splashnews.com
Kapanlagi.com - Perpisahan yang dialami Antonio Banderas dan Melanie Griffith memang bukan hal yang mudah untuk dihadapi. Bahkan hingga saat ini, ada cinta yang masih tersisa dalam hati mereka.

Hal itulah yang diungkapkan oleh Antonio saat wawancara beberapa waktu lalu. Bintang ZORRO itu mengungkapkan bahwa dia masih menyimpan rasa cinta pada sang istri.

Bicara dalam acara TV EL HORMIGUERO, dia mengungkapkan rasa kagumnya pada Melanie. Sampai kapanpun, perasaannya itu tak mungkin akan berubah, apalagi hilang.

Antonio Banderas @ splahsnews.comAntonio Banderas @ splahsnews.com

"Aku mengagumi dan menghargai Melanie sebagai aktris besar. Aku selalu mengatakannya, makanya itu dia ada dalam film (yang kubintangi). Dia juga sosok yang selalu kucintai, dulu, kini, dan esok," ungkapnya.

Pasangan ini memang bertemu lagi dalam film terbaru berjudul AUTOMATA. Tentu saja kebersamaan ini berhasil membangkitkan lagi rasa cinta yang selama ini sempat padam.

Pasangan ini mengumumkan perpisahan pada Juni 2014 lalu. Namun beberapa waktu lalu, mereka sempat terlihat jogging bersama di Marbella, Spanyol. Akankah hubungan mereka terjalin lagi?

(eon/ris)


REKOMENDASI
TRENDING