Rihanna Luncurkan Produk Sandal Jepit Hak Tinggi, Tertarik Membelinya?

Rabu, 20 September 2017 08:58 Penulis: Tyssa Madelina
Rihanna Luncurkan Produk Sandal Jepit Hak Tinggi, Tertarik Membelinya? © Footwear News

Kapanlagi.com - Selain memiliki bakat di bidang seni musik dan tari, Rihanna juga memiliki sense of fashion yang cukup tinggi. Tak heran bila dalam beberapa kesempatan di atas red carpet, ia tampil eksentrik dan tak jarang disebut nyeleneh. Namun, keunikan gaya fesyen Rihanna hal tersebut justru membuat Puma melirik untuk berkolaborasi dengannya.

Gaya Rihannya yang bold dan nyentrik melahirkan sebuah shoe line terbaru dengan nama Fenty X Puma. Nama Fenty sendiri diambil dari nama belakang penyanyi 'Umbrella' ini yaitu Robyn Rihanna Fenty. Seperti apa penampakannya?

Sneaker Fenty Trainer and Creepers (© Sneaker News)Sneaker Fenty Trainer and Creepers (© Sneaker News)

Sebelumnya Fenty X Puma telah melahirkan sebuah karya yang cukup populer di kalangan pecinta fashion. Sneaker Fenty Trainer and Creepers rancangannya berhasil meraih penghargaan Shoe of The Year Award.

Begitupun dengan sneaker berpita satin unik, dari Fenty Bow Collection yang juga laris di pasaran. Namun kali ini rancangan RiRi agaknya membuat dahi para fashion police berkerut. Pasalnya, desain sandal tersebut dinilai tidak biasa.

Dalam pagelaran musim panas 2018 New York Fashion Week, RiRi memamerkan koleksi rancangannya yang terbaru. Salah satunya adalah flip flop heels atau sandal jepit bertumit tinggi.

Koleksi terbaru Fenty X Puma, bagaimana menurutmu? (© The Sun)Koleksi terbaru Fenty X Puma, bagaimana menurutmu? (© The Sun)

Belum diketahui secara pasti harga dari sandal nyentrik terbaru ini. Namun, dilansir dari situs resmi Puma, untuk flip flop seri lama saja dibandrol seharga $ 90 atau setara Rp 1,2 juta. Apakah seri ini lebih mahal atau lebih murah? Kita tunggu saja kabar terbarunya, KLovers.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING