Sam Smith Akhirnya Akui Sudah Punya Pacar

Rabu, 25 Oktober 2017 09:08 Penulis: Helmi Romadhon
Sam Smith Akhirnya Akui Sudah Punya Pacar Sam Smith © AFP

Kapanlagi.com - Awal Oktober lalu, Sam Smith sempat membuat heboh dengan kabar kedekatannya dengan Brandon Flynn. Kabar hubungan mereka mencuat setelah Sam dan pemain serial 13 Reason Why itu tertangkap kamera berciuman dan saling rangkul saat berada di New York.

Sejak saat itu, baik Sam dan Brandon tidak memberikan keterangan apapun terkait dengan status hubungan mereka, yang tentu saja membuat banyak orang penasaran. Tapi yang jelas, Sam sekarang memang sudah tidak jomblo lagi lho!

Yup! Pelantun Too Good at Goodbyes ini mengakuinya saat menjadi bintang tamu dalam The Ellen Show, baru-baru ini. "Kamu sekarang sudang nggak jomblo lagi kan?" Tanya Ellen DeGeneres selaku host kepada pemenang Grammy itu.

Sam Smith ungkap dirinya sudah tidak jomblo lagi © Warner BrosSam Smith ungkap dirinya sudah tidak jomblo lagi © Warner Bros


"Iya, aku sudah punya pacar, dan itu gila banget. Aneh aja rasanya albumku bakal keluar dan aku juga nggak jomblo. Soalnya waktu aku pas ngeluarin album IN THE LONELY HOUR (2014), aku benar-benar yang kesepian. Tapi sekarang aku cerita soal pria yang berbeda. Aku senang, tapi juga awkward karena di lagu ini aku bukan cerita soal dia," ungkap Sam.

Sam memang tidak menyebutkan siapa sosok yang berhasil merebut hatinya itu. Tapi sejumlah media sudah menyimpulkan bahwa pacar Sam adalah Brandon, karena dia merupakan satu-satunya pria yang diketahui dekat dengan Sam.

Selain ditanya soal hubungannya, Sam sendiri juga sempat ditanya soal alasannya 'menghilang' selama hampir setahun, sebelum akhirnya muncul dengan karya baru. Pria 25 tahun itu pun mengaku banyak menghabiskan waktunya dengan keluarganya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING