Selena Gomez Berharap Justin Bieber Muncul Saat Valentine

Rabu, 12 Februari 2014 07:11 Penulis: Natalia Wijayanti
Selena Gomez Berharap Justin Bieber Muncul Saat Valentine Selena Gomez - Justin Bieber Foto: ©FameFlynet
Kapanlagi.com - Selena Gomez berharap agar Justin Bieber mau menghubunginya di hari kasih sayang nanti. Namun, aktris tersebut tidak ingin menghubungi Justin terlebih dahulu karena ia ingin hari Valentine sendiri yang menentukan nasib hubungan mereka.

"Selena sudah tidak berusaha untuk menghubungi Justin lagi. Dia hanya bisa berharap kalau nanti Justin akan menghubunginya pada hari Valentine dan menanyakan kabarnya," ujar salah satu sumber.

Nampaknya, Selena kini sudah pasrah. Jika ia sudah tidak lagi mendengar tentang Justin, maka ia merasa tidak perlu lagi memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Justin pada bulan Maret nanti.

Selena Gomez Foto: ©FameFlynetSelena Gomez Foto: ©FameFlynet

"Hari Valentine akan menjadi harapan terakhir. Tentu saja akan ada banyak orang yang senang jika hubungan Selena - Justin berakhir, tapi tidak dengan Selena sendiri. Ia begitu mencintai Justin," papar sumber.

Hubungan Selena dan Justin memang seperti kucing-kucingan, ketika Justin bergerak pergi maka Selena lebih gencar mengejarnya. Meski Selena harus mengikuti 12 pertemuan lanjutan untuk menangani psikologisnya, ia sendiri masih tidak yakin kalau masalahnya timbul karena Justin.

(sho/jay)


REKOMENDASI
TRENDING