Sering Diberitakan Yang Nggak Benar, Liam Hemsworth Geram

Selasa, 31 Mei 2016 13:08 Penulis: Helmi Romadhon
Sering Diberitakan Yang Nggak Benar, Liam Hemsworth Geram Liam Hemsworth dan Miley Cyrus © Istimewa
Kapanlagi.com - Kehidupan asmara Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memang banyak diberitakan akhir-akhir ini. Yang paling menggembirakan, keduanya disebut-sebut bakal menikah tahun ini.

Namun sayangnya, di tengah rasa kebahagiaan yang mereka rasakan, masih saja ada saja rumor-rumor tak sedap mewarnai hubungan mereka. Sama seperti pasangan Robert Pattinson dan FKA Twigs, Liam dan Miley juga sempat dikabarkan tak jadi menikah hingga ada orang ketiga pada hubungan mereka.

Ternyata, kondisi ini membuat Liam cukup geram. Pada American Way, bintang THE DRESSMAKER ini mengungkapkan kekesalannya pada tabloid gosip yang sering mengarang berita seputar kehidupannya, seperti yang dilansir Gossipcop.

"Dengar ya, kehidupan pribadiku itu ya bakal jadi kehidupan pribadiku dan penting bagiku buat menjadikan itu tetap private. Aku sering baca tabloid gosip, tapi apa tujuannya?" tegasnya.

Liam Hemsworth geram sering diberitakan yang tidak-tidak © Splashnews.comLiam Hemsworth geram sering diberitakan yang tidak-tidak © Splashnews.com

"Semuanya yang mereka tulis itu cuma dibuat-buat. Mereka nggak tahu. Mereka nggak ngerti yang sebenarnya terjadi. Beritanya palsu dan ngarang. Mereka nggak paham apa yang mereka tulis," lanjutnya.

Selama ini, Liam memang tergolong pelit untuk membagikan sekelumit kisah cintanya dengan Miley. Bahkan dalam beberapa wawancara, adik Chris Hemsworth ini hanya menjawab sekenanya saja.

(gos/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING