Siapa Sangka, Supermodel Ini Pernah Ditolak Agensi Hingga 42 Kali

Jum'at, 29 April 2016 16:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Siapa Sangka, Supermodel Ini Pernah Ditolak Agensi Hingga 42 Kali Gisele Bundchen © Splashnews
Kapanlagi.com - Siapa yang tak mengenal Gisele Bundchen? Supermodel nomor wahid di dunia ini sangat terkenal dengan wajah cantik dan tubuhnya yang nyaris sempurna.

Namun, siapa sangka jika sebelum menjadi supermodel dan mempunyai pendapatan yang besar, Gisele sempat diremehkan dan ditolak oleh banyak agensi.

Ya, faktanya adalah, dirinya beberapa kali ditolak untuk masuk ke dalam dunia modelling. Istri Tom Brady ini pun menceritakan pengalamannya kala itu.

Gisele Bundchen © eonlineGisele Bundchen © eonline

"Aku ingat beberapa orang bilang kepadaku kalau hidungku terlalu besar atau mataku terlalu kecil, jadi aku tidak akan pernah bisa ada di cover majalah," ujar Gisele seperti dilansir E! Online.

Meskipun ditolak, Gisele tetap tak mau menyerah. Dia perlahan membangun karier modellingnya, meskipun sudah 42 kali ditolak. Ia memulai runway pertamanya untuk Alexander McQueen pada 1998. Setahun kemudian, wajahnya tertampang di sampul depan majalah Vogue.

Sampai akhirnya, Gisele meraih ketenarannya. Ia juga sudah membuat kontrak besar dengan merk ternama, Victoria's Secret, dan menjadi model yang dikenal luas di dunia.

Ternyata jadi model tak hanya butuh badan ramping dan pose sempurna. Rambut pun jadi salah satu bagian penting untuk seorang model. Kenapa?

(eon/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING