Suka Bikin Cemburu, Jesse Metcalfe Diputus Pacar

Selasa, 24 April 2007 06:12 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Jesse Metcalfe kabarnya telah diputuskan oleh kekasihnya, Nadine Coyle, disebabkan oleh tindak tanduk Jesse yang kerap kali memicu rasa cemburu.

Nadine, yang adalah personel grup Girls Aloud itu memutuskan Jesse pada minggu lalu, setelah aktor DESPERATE HOUSEWIVES itu tertangkap kamera tengah berpelukan mesra dengan seorang gadis.

Beberapa sumber mengatakan bahwa hubungan pasangan selebriti tersebut memang tengah 'memanas' selama beberapa minggu, karena masalah yang sering dipicu oleh sikap Jesse yang terlalu 'posesif' terhadap wanita.

Salah seorang sumber mengatakan suratkabar News of The World, "Nadine memutuskan Jesse karena ia (Jesse) sering terlampau lepas kontrol terhadap wanita."

"Ia selalu membuat para wanita akhirnya memeluknya dan Nadine pasti merasa 'down', kemudian berusaha untuk membuat joke soal itu pada awalnya. Namun biasanya tak lama setelah itu pasti terjadi percekcokan diantara mereka."

Teman-teman dari Jesse dan Nadine, yang telah berpacaran selama 14 bulan, juga menyatakan bahwa ia tak mau jika Nadine menjadi lebih terkenal darinya.

Ia baru-baru ini merasa jengkel, saat para penggemar di Inggris meminta tandatangan Nadine saat mereka berada di Los Angeles dan tak mempedulikan dirinya.

Pada bulan lalu, dikabarkan bahwa Jesse pernah berencana untuk melamar Nadine, yang selalu menemaninya selama Jesse menjalani perawatan di panti rehabilitasi, karena ketergantungan terhadap minuman beralkohol.

(ff/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING