Tampil Beda, Baju Kate Middleton Malah Dikritik Mirip Kain Gorden

Kamis, 01 Februari 2018 14:08 Penulis: Soraya
Tampil Beda, Baju Kate Middleton Malah Dikritik Mirip Kain Gorden Kate Middleton © dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Selama ini Kate Middleton kerap dipuji karena pesona kecantikan dan selera fashion yang dimilikinya. Bahkan saat sedang hamil anak ke-3, istri Pangeran William itu tetap saja tampil sempurna dengan berbagai outfit yang dikenakannya.

Namun kali ini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat berbeda. Jika biasanya Kate selalu muncul dengan busana polos nan elegan, Duchess of Cambridge pun terlihat memakai velvet dress bermotif klasik. Penasaran?

Kate tampil beda dengan gaun klasiknya © dailymail.co.ukKate tampil beda dengan gaun klasiknya © dailymail.co.uk

Lihat saja bagaimana penampilan Kate dalam foto di atas. Menghadiri sebuah acara kerajaan di Swedia pada Rabu (31/1) kemarin, sang Duchess terlihat mengenakan gaun dari brand Erdem yang selama ini terkenal dengan desain klasiknya.

Namun ternyata, penampilan Kate kali ini tak mendapat respon positif dari publik. Banyak yang menilai jika gaun itu terlihat jadul dan tak pantas, bahkan tak sedikit juga yang berpendapat jika busana Kate sangat mirip dengan kain gorden.

Netizen menilai jika gaun Kate mirip dengan kain gorden © twitter.comNetizen menilai jika gaun Kate mirip dengan kain gorden © twitter.com

Salah seorang user Twitter pun sempat menuliskan, "Jika kamu tak sabar untuk bisa memiliki gaun Erdem yang dipakai Kate malam ini, aku sudah menemukan replika yang bagus. (Cuma bercanda kok! ;))." Tweet tersebut pun dilengkapi dengan gambar kain gorden dengan corak serupa.

Tak sedikit pula yang berpendapat jika selera Kate malam itu benar-benar payah dan sangat bertolak belakang dari biasanya. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING