HOLLYWOOD

Tengok Kehidupan Taylor Swift di Balik Panggung Lewat Film Dokumenter 'MISS AMERICANA'

Kamis, 23 Januari 2020 07:31 Penulis: Kistin Septiyani

Taylor Swift ©Splashnews

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Taylor Swift akan merilis sebuah film dokumenter. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru di akun Twitter pribadinya.

Pada Rabu (22/1/2020), Pelantun lagu Delicate tersebut mengunggah sebuah video teaser dari film tersebut. Film berjudul MISS AMERICANA ini akan ditayangkan di Netflix mulai 31 Januari 2020 mendatang.

1. Sutradara Film

Lana Wilson diketahui menjadi sutradara yang memimpin produksi film dokumenter tersebut. Ia diketahui menjadi sutradara film AFTER TILLER dan THE DEPARTURE. Ia juga menjadi salah satu film maker yang terlibat dalam pembuatan 20 FEET FROM STARDORM yang menjadi pemenang Oscars untuk kategori Best Documentary Feature.

MISS AMERICANA sendiri akan menceritakan perjalanan karir Taylor Swift sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu. Film ini juga akan menunjukkan sisi lain sang penyanyi di balik panggung dan layar kaca yang tak banyak diketahui orang.

2. Tayang di Bioskop

Sebelum secara resmi ditayangkan di Netflix, film ini ternyata sudah diputar di sejumlah bioskop. Sayangnya, hanya bioskop-bioskop pilihan yang menayangkan MISS AMERICANA ini.

Unggahan Taylor Swift ini pun dibanjiri dukungan dari para penggemar. Cuitan tersebut telah dibagikan ulang hingga lebih dari 38 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 108 ribu pengguna Twitter lainnya.


REKOMENDASI
TRENDING