Wyclef Jean Tak Takut Percobaan Pembunuhan

Selasa, 10 Agustus 2010 12:43 Penulis: Erlin
Wyclef Jean Tak Takut Percobaan Pembunuhan Wyclef Jean ┬ęSplashnews.com
Kapanlagi.com - Minggu lalu Wyclef Jean mengumumkan akan mencalonkan diri sebagai presiden Haiti. Dengan pengajuan dirinya ini ada kemungkinan akan ada percobaan pembunuhan, namun hal itu tak menyurutkan niat mantan personel Fugees tersebut. Jean kini siap mengunjungi negeri yang baru tertimpa bencana ini.

Musisi berusia 37 tahun ini akan melakukan kunjungan dengan pengawalan puluhan bodyguard. Penyanyi ini mengaku tak mengkhawatirkan bahaya melakukan kunjungan ke negara yang memiliki sejarah kekerasan dalam dunia politik itu.

"Anda punya dua pilihan, duduk diam memikirkan bahaya atau melakukan sesuatu untuk memajukan negerimu. Percobaan pembunuhan selalu mungkin terjadi tapi aku lebih baik mati dengan mencoba melakukan sesuatu daripada mati tanpa melakukan apapun. Kukatakan sekarang, saudaraku, aku akan berjuang untuk hak-hak warga Haiti jadi mereka bisa mendapatkan keadilan," katanya.

Jean lahir di Haiti tapi pindah ke AS saat masih berusia 9 tahun. Pencalonan, Jean tidak sepenuhnya mendapat tanggapan baik. Aktor kawakan, Sean Pean salah satu yang mengungkapkan kecurigaan atas niat musisi ini. Saat ini, Jean juga mengalami masalah utang pajak di AS.    

(spl/erl)

Editor:

Erlin

REKOMENDASI
TRENDING