SELEBRITI

13 Tahun Kepergian Luri AFI Setelah Lahirkan Anak, Ini 7 Potret Kehidupan Arjuna AFI Kini - Akui Sempat Ingin Bunuh Diri

Selasa, 28 Juni 2022 15:44

Potret Kehidupan Arjuna AFI Kini (credit: instagram/arjuna_afi_prima)

Kapanlagi.com - Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2005 telah mempertemukan Arjuna AFI dan Luri AFI. Kedua jebolan AFI 2005 itupun menikah pada 2008, kemudian dikaruniai seorang putra. Sayangnya, Luri meninggal dunia selang tak begitu lama setelah resmi jadi seorang ibu.

Kini sudah 13 tahun berselang, Arjuna AFI telah melanjutkan hidupnya. Kendati demikian, ternyata masih kerap merasa kehilangan. Arjuna AFI sering ungkapkan kerinduannya pada mendiang Luri AFI lewat berbagai postingan di instagram.

Penasaran, seperti apa potret kehidupan Arjuna AFI saat ini? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Masih Betah Sendiri

Luri meninggal dunia sesaat setelah melahirkan pada 11 Januari 2009. Itu artinya, saat ini sudah 13 tahun waktu berselang. Selama 13 tahun ini, Arjuna ternyata masih memilih untuk sendiri dan fokus membesarkan buah hatinya seorang diri.

2. Sempat Terpikir Bunuh Diri

Ditinggal belahan jiwa tentu bukan hal yang mudah dilalui. Arjuna AFI belakangan bahkan mengaku sempat terpikir untuk melakukan bunuh diri. Tak hanya sekali, Arjuna AFI menyebut dia pernah melakukan setidaknya dua kali percobaan bunuh diri dengan melompat ke sungai hingga memakan sabun.

3. Jadi Ayah Penyayang

Tak saja terpikir melakukan bunuh diri, di masa-masa awal Arjuna AFI juga mengaku sempat marah pada sang buah hati. Sebab, Arjuna AFI kala itu menganggap sang putra jadi penyebab mendiang Luri meninggal dunia. Namun setelah tersadar, kini Arjuna AFI berubah jadi sosok ayah yang hangat dan penuh kasih sayang terhadap sang putra.  

4. Sudah Terima Kenyataan

Arjuna AFI kini telah menerima kenyataan bahwa Luri tak lagi ada di sampingnya. Setelah menerima dengan ikhlas, Arjuna tampak lebih tenang dan bahagia dalam melanjutkan hidup bersama sang anak semata wayang. 

5. Jalan-Jalan Bareng Anak

Arjuna AFI dan sang putra punya hubungan yang sangat hangat. Di waktu senggangnya, Arjuna sering mengajak sang putra yang kini beranjak remaja jalan-jalan bersama. Di salah satu postingannya, Arjuna menyebut sang putra punya wajah dan sifat yang sangat mirip dengan mendiang Luri.

6. Masih Aktif Berkarya

Sampai saat ini, Arjuna AFI juga diketahui masih aktif berkarya khususnya di bidang musik. Arjuna sering membuat video cover lagu dan mengunggahnya di media sosial. Setiap unggahan video cover tersebut tentu mengobati kangen penggemar terhadap suara merdu Arjuna.

7. Sering Unggah Potret Kenangan

Sampai saat ini, Arjuna AFI masih sering merasa rindu pada Luri AFI. Arjuna sering menuangkan kerinduannya lewat postingan foto lawasnya bersama Luri. Biasanya, Arjuna juga menuliskan caption romantis untuk mendiang sang istri. 

"12 tahun sayang sudah. Cuma bisa bilang kangen banget sama kamu....," tulis Arjuna di salah satu caption postingannya.

Itulah di antaranya beberapa potret terbaru Arjuna AFI yang sampai saat ini masih merindukan mendiang Luri AFI. Kita doakan semoga hidup Arjuna dan sang putra bahagia terus, ya KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING