SELEBRITI

8 Potret Anak Tasya Farasya yang Wajahnya Masih Disembunyikan, Ternyata Suaranya Barbieable Banget

Jum'at, 15 Juli 2022 16:11

Potret Anak Tasya Farasya yang Wajahnya Masih Disembunyikan (credit: instagram/tasyafarasya)

Kapanlagi.com - Tasya Farasya jadi satu dari sekian selebriti tanah air yang memilih untuk menjaga privasi buah hatinya. Sejak lahir hingga sekarang, Tasya Farasya belum pernah menunjukkan wajah putrinya yang lahir pada 22 Juni 2020 di media sosial.

Keputusan Tasya untuk menyembunyikan wajah sang anak, pada akhirnya justru mengundang penasaran netizen. Apalagi beberapa kali di media sosial, Tasya menunjukkan potret kebersamaannya dengan sang putri yang tampak hangat dan seru.

Penasaran, seperti apa potret putri Tasya Farasya yang sampai sekarang belum terungkap wajahnya? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Usia Dua Tahun

Tasya Farasya melahirkan putri kecilnya yang diberi nama Maryam Eliza Khair  pada 22 Juni 2020 lalu. Itu artinya, putri kecil Tasya beberapa waktu lalu baru saja genap menginjak usia 2 tahun. Tasya cukup sering memperlihatkan perkembangan putrinya di instagram. 

2. Wajah Masih Dirahasiakan

Sampai di usia dua tahun, Tasya Farasya masih belum juga mau mengungkap wajah putrinya. Tiap kali mengunggah foto buah hati, Tasya hanya menampakkannya dari samping atau bahkan belakang. Dari beberapa foto tampak samping yang diunggah Tasya, terlihat bahwa bocah dua tahun itu punya wajah dan rambut yang cukup mirip dengan sang ibu.  

3. Tampil Kompak Bareng Ortu

Di momen-momen spesial, Tasya Farasya tampil dengan putri kecilnya. Saat tampil bertiga, Tasya, sang suami, dan sang anak kerap tampil kompak mengenakan pakaian senada. Walaupun menghadiri acara bersama, Tasya tetap konsisten untuk tidak mengekspos wajah buah hatinya.

4. Dipanggil Ayang

Putri kecil Tasya Farasya mempunyai nama yang indah yaitu Maryam Eliza Khair. Kendati demikian, sebagai ibu, Tasya justru sering memanggil buah hatinya dengan panggilan "Ayang". Tak hanya Tasya, keluarga dan para fans juga turut memanggilnya dengan panggilan Ayang.

5. Gaya Feminin

Sama seperti sang ibu, Ayang putri Tasya Farasya tampaknya juga punya gaya penampilan yang feminin. Dalam banyak foto yang diunggah sang ibu, Ayang terlihat lebih sering mengenakan pakaian yang feminin seperti rok dan gaun.

6. Tingkah Menggemaskan

Di usianya yang sudah dua tahun, putri Tasya Farasya sedang gemas-gemasnya. Lewat postingan di instagram, Tasya sering menunjukkan aksi lucu yang dilakukan sang anak. Salah satunya seperti di foto ini, saat sang anak duduk di dalam sebuah kotak hadiah.

7. Punya Suara Barbieable

Tak saja gaya dan tingkahnya, Ayang putri Tasya Farasya juga punya suara yang menggemaskan. Di salah satu instagram story terbaru Tasya Farasya, terungkap suara Ayang yang kecil dan terdengar imut bak pengisi suara karakter di kartun boneka barbie.

8. Sedang Aktif-aktifnya

Maryam Eliza Khair atau yang akrab disapa Ayang tak saja menggemaskan. Di usianya yang sudah dua tahun, putri Tasya Farasya ini juga sedang aktif-aktifnya. Ayang suka melakukan aktivitas di luar ruangan. Tasya juga menyebut putrinya paling senang jika diajak main air.

Itulah sederet potret putri Tasya Farasya yang selama ini belum terungkap wajahnya. Semoga selalu sehat dan tumbuh jadi anak yang pintar, ya!


REKOMENDASI
TRENDING