HOME » SELEBRITI » A1

A1 Buat Penonton Berjingkrak

Senin, 27 Februari 2012 07:59 Penulis: Ahmat Effendi
A1 Buat Penonton Berjingkrak A1
Kapanlagi.com - Lampu padam setelah penampilan Jeff Timmons. Penonton pun sejenak beristirahat untuk kemudian pada pukul 21.30 WIB, A1 berkuasa dengan lagu-lagu hitsnya. Pertama kali, semacam lagu opera dilantunkan, dengan latar belakang menampilkan video bergambar muka tiap personil.

Same Old Brand New You dan Summertime menjadi 2 lagu pembuka. Ben Adams, Mark Read, dan Christian Ingebrigtsen pun sukses merebut hati penonton dan mengajak mereka berkoar bersama.

"Selamat malam Jakarta. Kami sangat senang bisa tampil di sini malam ini. Kalau tahu lagu-lagu kami, silahkan bernyanyi bersama," sapa Mark mengumbar senyum di Hall D1 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (26/2) malam.

Lagu Everytime menjadi sajian berikutnya. Beberapa lagu juga dibawakan A1 secara akustik, seperti One More Try, No More, Heaven By Your Side, Walkin On The Rain, dan One Last Song. Christian memang bisa membuat nuansa romantis dengan lagu-lagunya, di samping lagu Ready Or Not yang mempunyai tempo medium.

"Kami sudah meninggalkan nge-dance di panggung. Tapi bukan berarti kami sudah tidak bisa," ucap Mark lagi.

Mengajak penonton berdansa, A1 meminjam lagu Poker Face Lady Gaga, dan I Gotta Feeling Black Eyed Peas yang diaransemen ulang. Sontak, penonton pun tak mau berhenti bernyanyi dan berloncatan.

Like A Rose, Caught In The Middle, dan Take On Me menjadi barisan penutup penampilan mereka yang menyanyikan belasan lagu dari beberapa albumnya. “Terima kasih Jakarta. Sampai jumpa lagi," tukas Ben

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING