SELEBRITI

Agar Totalitas Berakting, Dian Nitami Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Ungkap Pentingnya Jadwal Syuting yang Tertata

Sabtu, 21 Agustus 2021 21:16 Penulis: Editor KapanLagi.com

Dian Nitami. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dian Nitami sekarang ini memang disibukkan dengan syuting sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Serial dari SinemArt tersebut memang begitu populer dan memiliki banyak penggemar.

Dalam sinetron tersebut, Dian Nitami berperan sebagai Farah Buwana. Sosok antagonis, yang sering kali disebut galak terhadap menantunya yakni Nana (diperankan oleh Zoe Jackson).

Di masa seperti ini sendiri, rupa-rupanya jadwal syuting sinetron memang sudah berbeda seperti dulu. Jam kerjanya sudah tertata rapi agar para cast dan kru tidak terforsir dalam berakting.

Selain itu, tentunya di lokasi syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, semua yang terlibat ikut menjalankan protokol kesehatan serta rajin melakukan tes PCR.

1. Jadwal Tertata, Totalitas Akting

Ditemui di lokasi syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI pada hari Kamis (19/8) kemarin, Dian Nitami sempat menjelaskan kalau jadwal syuting atau jam kerjanya sudah tertata rapi dan selalu ditepati.

"Nggak perlu dibatasin, tapi dari SinemArt sendiri memang sudah ada jam kerjanya yang Alhamdulillah selama ini selalu ditepati," jelas Dian.

Ia lantas mengutarakan pendapatnya kalau jadwal syuting yang tertata rapi dan begitu dipatuhi, bisa memberikan hasil yang bagus terhadap totalitas akting para pemain.

"Karena pemain (cast) itu kan bekerja dengan menggunakan kekuatan emosi. Kalau misalnya tidak dibuat nyaman, mungkin akan menghambat kemampuannya dalam mengekspresikan peranannya," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING