Ahmad Dhani Pertanyakan Kejantanan Pria Yang Tak Dukung Prabowo

Kamis, 22 Mei 2014 07:51 Penulis: Darmadi Sasongko
Ahmad Dhani Pertanyakan Kejantanan Pria Yang Tak Dukung Prabowo Ahmad Dhani © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto
Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani datang dalam acara Gema Indonesia untuk mendukung pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto - Hatta Rajasa. Dia mengaku mendukung duet tersebut di Pilpres 9 Juli mendatang. Ada alasan yang membuatnya menjatuhkan pilihan pada Prabowo-Hatta.

"Tadi saya ditanya, 'mengapa memilih Prabowo-Hatta?' Jawaban saya ada banyak, normatif, politis dan sesungguhnya," papar Ahmad Dhani saat berorasi di deklarasi Gema Indonesia di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (24/5).

Tak segan-segan, Dhani memuji Prabowo sebagai sosok jenderal TNI, dengan rekam jejak sebagai prajurit tempur. Pengalaman itu, membuatnya  yakin Prabowo mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik.

Ahmad Dhani - Anang Hermansyah © KapanLagi.com/Agus_ApriyantoAhmad Dhani - Anang Hermansyah © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto

"Indonesia harus dipimpin militer, prajurit tempur, itu Mas Prabowo. Kalau prajurit tempur tak ada keraguan, kalau ragu ditembak, mati duluan," katanya.

Secara terang-terangan, suami Mulan Jameela itu memaparkan sosok Prabowo Subianto di matanya. Setiap laki-laki jantan, katanya akan mengikuti langkahnya. Justru dia mempertanyakan kejantanan pria yang tidak medukung Mantan Pangkostrad itu untuk menjadi orang nomor satu di negeri ini.

"Saya rasa hampir semua lelaki jantan milih Prabowo. Kalau lelaki nggak memilih Prabowo kejantanan perlu dipertanyakan," katanya diiringi gelak tawa peserta deklarasi GEMA Indonesia.

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING