Aida Saskia Lima Kali Mencoba Bunuh Diri

Senin, 11 Oktober 2010 13:28 Penulis: Darmadi Sasongko
Aida Saskia Lima Kali Mencoba Bunuh Diri Aida Saskia
Kapanlagi.com - Siapa pun dan perempuan manapun pasti akan terpukul jika 'kehormatan'-nya direnggut secara paksa oleh orang yang sama sekali tidak pernah diduganya. Aida Saskia yang mengaku terenggut kehormatannya oleh Zainuddin MZ, pernah hingga lima kali berusaha bunuh diri.

"Kita melihat peristiwa itu kongkrit, kemudian Aida sempat mau bunuh diri, dia kecewa sampai 5 kali mau bunuh diri," ungkap Alamsyah Hanafiah, pengacara Aida Saskia dalam konferensi pers di Grand Hyatt, Jakarta, Minggu (10/10/2010) malam

Aida Saskia baru mengaku tiga tahun lalu, setelah ditanya dan didesak orang tuanya, itupun tidak mengungkapkan kalau ada unsur paksaan yang dilakukan oleh dai kondang tersebut. "Orang tua Aida curiga, barulah Aida buka semua tiga tahun lalu," tegasnya.

Zainuddin MZ, di depan orang tua Aida Saskia pun telah mengakui sebagai suatu kekhilafan. Pengakuan itu diikuti dengan janji-janjinya yang akan memberikan segala fasilitas, termasuk rumah dan mobil. Namun kemudian tidak dipenuhinya hingga saat ini.

"Akhirnya bapak Aida mengundang Zainuddin, akhirnya bertemulah Zainuddin dengan bapaknya Aida, di situ Zainuddin mengakui dan mengatakan dia mengaku khilaf," terang Alamsyah Hanafiah yang didampingi kliennya.

"Sampai sekarang toh dia tidak meminta maaf apalagi menepati janji. Dia menjanjikan itu agar maksudnya Aida tetap tidak bicara. Tapi toh Aida memang tidak akan pernah mau dinikahi oleh Zainuddin, Aida menolak dan Aida merasa ini perlu diungkap kebenarannya seperti apa," sambungnya.     

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING