Ajak Juan ke Eropa, Hubungan Cinta Syahnaz Sadiqah Makin Serius?

Selasa, 19 Januari 2016 16:30 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ajak Juan ke Eropa, Hubungan Cinta Syahnaz Sadiqah Makin Serius? Syahnaz - Juan © istimewa
Kapanlagi.com - Kedekatan antara Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian sepertinya makin lengket. Setelah liburan bareng di Bali, dua sejoli ini akan berekreasi bareng keluarga. Rencananya Raffi Ahmad sekeluarga akan plesir ke Eropa.

"Bulan depan Insya Allah. Itu masih rencana, belum fix. Kan keluarga jarang liburan, sekalinya ada waktu ya rame-rame," ucap Syahnaz saat ditemui di Taman Budaya Tionghoa, TMII, Jakarta Timur, Selasa (19/1/2016).

Ia juga mengungkapkan bahwa sang kekasih turut diundang dalam liburan keluarga ini. "Juan emang udah rencana ke Eropa juga. Kalau dia bisa ikut bareng kami ya nggak papa," paparnya.

Syahnaz ajak Juan Christian plesir ke Eropa © instagram.com/SyahnazSyahnaz ajak Juan Christian plesir ke Eropa © instagram.com/Syahnaz

Bukan kemauannya sendiri, Amy Qanita yang meminta Syahnaz untuk mengajak sang kekasih dalam rencana liburan ini. Jika jadi berangkat, ini akan menjadi liburan jauh pertama kali Juan bersama keluarga sang kekasih.

"Tahu. Mama yang minta ajak Juan biar bisa rame-rame seru-seruan. Ini baru pertama kali liburan jauh sama Juan," kata Syahnaz.

Beberapa destinasi wisata dipilih oleh keluarganya. Adalah kota-kota besar di Eropa yang akan mereka tuju selama plesir selama 2 minggu tersebut. "Rencananya Paris, Belanda, Milan. Pokoknya liburan selama dua minggu," pungkasnya.

Wah, semoga rencana bersenang-senangnya terlaksana ya? Eits, apa ini pertanda bahwa keluarga Syahnaz sudah merestui hubungannya dengan Juan Christian?

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING